Lifestyle

Diet Mayo dan Berat Badan

Sharing is caring!

Saat ini sedang trend Diet Mayo, mulai dari kalangan selebriti hingga teman-teman saya pun banyak yang melakukan diet satu ini. Diet mayo sendiri berasal dari mayo clinic di Amerika Serikat. Diet mayo sendiri salah satu alternatif untuk menurunkan berat badan.

Diet mayo dikenal juga dengan nama diet garam, artinya yang dikurangi disini adalah garam, selain tidak boleh mengkonsumsi garam juga tidak boleh mengkonsumsi air es. Nah untuk air es, saya memang hampir tidak pernah bahkan menghindari minum air es, sedangkan garam, boleh dibilang saya suka makanan yang berasa asin dan gurih.

Jujur selama ini, saya tidak pernah melakukan diet apapun, hampir setiap orang bilang tubuh saya terlalu kurus, kurang ideal. Saya pun berusaha menaikkan berat badan dan kini sudah di angka 60kg 😀

Pantangan diet mayo adalah garam dan air es, so… dalam 13 hari harus hidup tanpa garam dan air es. Beberapa teman saya sudah berhasil dengan diet mayo nya, berhasil menurunkan berat badan dari 5 kg hingga 15 kg.

View this post on Instagram

A post shared by @birulangitt on

Teman saya Ira, bahkan menginspirasi Mbak Mimi untuk diet mayo dan akhirnya membuka catering untuk mereka yang ingin diet mayo. Jika anda berada di Palembang, dan ingin melakukan diet mayo dengan harga terjangkau. Bisa cek instagram Kantin Biru Langit @birulangitt, email: birulangitplg@gmail.com dan HP: 085215481111.

Kunci sukses diet mayo selain tidak melakukan cheating alias curang, juga harus minum air minimal 2 liter. Dan yang pasti harus disiplin dengan menu yang diberikan.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar