Review,  Review Film

Clash of The Titans Pertempuran Dewa

Sharing is caring!

Clash of The Titans merupakan film yang bercerita soal pertempuran dewa dalam mitologi Yunani. Menariknya film ini berhasil menduduki peringkat pertama penjualan tiket bioskop di seluruh dunia.

Jujur jika membandingkan dengan Percy Jackson and The Olympians : The Lightning Thief… Aku lebih menyukai film ini. Tapi yang membuat bingung adalah keduanya bercerita tentang Perseus, yang merupakan anak Dewa, hanya saja  Percy Jackson anaknya Posseidon, sedangkan Perseus anaknya Zeus.

Tentunya diharapkan yang nonton jangan bingung ya… xixixixii :D. Berdasarkan mitologi Yunani Perseus merupakan anak dari Bapaknya para dewa, sang pemilik senjata Petir. Perseus memang tidak sepopuler Ares “dewa perang” dan Athena “anak kesayangan Zeus”.

Akting Sam Worthington pemeran Perseus boleh diacungi jempol, karena gayanya yang santai dan cool sama seperti aktingnya di Avatar .

Clash of Titans bercerita Perseus yang menaruh dendam dengan Hades (Ralph Fiennes), dewa neraka karena telah menenggelamkan keluarganya didasar laut. Singkat cerita Perseus mengalahkan Hades yang ingin merebut kekuasaan dari Zeus (Liam Neeson).

Pelajaran film ini kita tidak bisa menentang takdir hidup kita, seperti Perseus yang menerima kekuatannya sebagai seorang anak dewa.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar