Skip to toolbar
Suzan BB45
Lifestyle,  Tips

Body Burn 45 Cara Kilat Ramping

Tidak ada yang instan di dunia ini, termasuk untuk mendapatkan tubuh ideal harus ada perjuangan.  Saya melakukan program Body Burn 45 karena menjadi cara kilat ramping. Berat badan saya pernah naik hingga 70kg karena sempat menjalani perawatan untuk maag kronis. Sehingga saya harus menaikkan berat badan dari 57kg ke 65kg. Karena terbiasa makan malam dan sudah jarang berlari sejak pulang umrah tanpa sadar berat badan makin naik dan saya tidak pernah menimbang tubuh lagi.

Sampai akhirnya di Januari 2020, saya ikut fun run yang diadakan oleh salah satu Bank daerah di Sumatera Selatan.  Saya merasa tubuh sangat berat untuk berlari, barulah ketika menimbang berat badan, saya terkejut angka di timbangan menunjukkan 70 kg. Otomatis saya langsung panik dengan angka tersebut dan saya berniat menurunkan berat badan tanpa menganggu kesehatan.

Alasan Melakukan BB45
Alasan Melakukan Program BB45

Program Body Burn 45

Pada February 2020 saya mulai mengikuti program Body Burn 45. Selama 45 hari saya menjalani program dengan cara intermittent fasting, berolahraga dan mengkonsumsi suplemen. Alhamdulillah setelah selesai program, berat badan saya terpangkas 7 kg. Saya merasa happy sekali karena selama menjalankan program yang hanya dilakukan selama 45 hari ini saya tetap bisa makan sepuasnya dan saya merasa happy banget dengan hasilnya.

Dan ini tubuh saya sekarang setelah program Body Burn 45 yang saya lakukan pada Februari 2020. Jadi selesai program pun, berat badan tetap terjaga stabil dan berat badan tidak naik kembali. Biasanya kan kalo program diet yang ditakutkan itu adalah berat badan naik kembali selesai program.

Suzan BB45
Testimony Program BB45

Sebenarnya apa sih program Body Burn 45?

Body Burn 45 adalah program diet sehat yang berfokus pembakaran lemak dengan pengaturan pola makan, olahraga dan suplementasi yang benar.

Program Body Burn 45 ini sangat cocok bagi kalian karena :
1. Berat badan yang turun tidak akan kembali naik alias yoyo
2. Masih bisa makan makanan yang disukai
3. Olahraga cukup beberapa menit per hari
4. Mengajarkan tubuh agar tidak merasa ketagihan makan
5. Kulit tubuh menjadi lebih segar
6. Performa seksualitas bisa meningkat dengan sehat
7. Tidak harus minum shake seumur hidup (bahkan tidak harus minum shake jika tidak mau)

Body Burn 45
Body Burn 45

Ada 3 hal yang dilakukan selama program Body Burn 45 yakni

1.  Melakukan pola makan dengan Intermittent Fasting
2. Meningkatkan aktifitas olahraga
3. Mengkonsumsi supplement yang mendukung Fat Burning

Atur Pola Makan

Saat melakukan program BB45 yang dilakukan adalah mengatur pola makan dengan melakukan intermittent fasting.  Ini adalah cara mengatur pola makan dengan menerapkan puasa, tapi ini bukan seperti puasa umat Islam ya. Puasa yang dilakukan adalah penerapan jendela makan dan jendela puasa. Ada waktu makan dan ada waktu tidak boleh makan namun masih bisa tetap minum air putih, air lemon, kopi atau teh tanpa gula.

Salmon Steak
Salmon Steak

Selain itu pemilihan makanan juga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bersifat Fat Burning, yang membantu tubuh membakar lemak sehingga membuat tubuh lebih tahan lapar. Biasanya selama ini kita mengkonsumsi makanan Fat Storing yang membuat tubuh menimbun lemak sebagai cadangan energi dan kerap membuat tubuh lebih cepat lapar.

Secara sederhana golongan makanan Fat storing itu segala jenis karbohidrat dan Fat burning adalah kelompok protein. Jadi selama program BB45 kita haru memperbanyak konsumsi protein dan sayuran serta mengurangi kelompok makanan karbohidrat.

Olahraga

Biasanya saat melakukan program diet orang akan mati-matian berolahraga sampai tingkat ekstrim. Sejatinya olahraga sebaiknya dilakukan dalam waktu yang relatif sama setiap harinya. Sehingga tubuh tidak diporsir terlalu keras untuk membakar kalori. Saat kalori terbakar tentu tubuh akan menagih untuk mengembalikan jumlah kalori yang hilang. Sehingga membuat kita merasa lebih lapar.

Pakai Masker
Bersepeda

Selama program BB45 ini kita cukup melakukan olahraga ringan seperti senam Tabatha selama beberapa menit. Namun rutin dilakukan setiap hari. Intensitas yang ringan dan rutin setiap hari ini akan membuat tubuh membakar lemak dan berat badan  bisa turun lebih cepat.

Apalagi tidak semua orang bisa berolahraga keras terutama bagi mereka yang tidak pernah berolahraga sama sekali dan memiliki kesibukan yang luar biasa padat.

Program Body Burn 45
Program Body Burn 45

Suplemen Fat Burning

Didalam program BB45 ini adalah 2 suplemen yang dikonsumsi yakni ageLOC TR90 Jumpstart dan Tegreen97. Kedua suplemen sangat baik dan terbukti bisa mempercepat proses fat loss sehingga berat badan bisa berkurang.

Manfaat ageLOC TR90 Jumpstart

  • Membantu mendukung dan mempertahankan otot
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mengurangi masa lemak
  • Memperbaiki bentuk tubuh
  • Mengontrol keinginan makan. Sementara Tegreen 
Suplementasi BB45
Suplementasi BB45

Manfaat Tegreen97

  • Mengandung antioksidan yang tinggi sehingga melindungi tubuh dari radikal bebas
  • Membantu membakar lemak
  • Membantu membunuh sel kanker
  • Meremajakan sel kulit, mencerahkan dan memutihkan kulit
  • Merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin

Tentu dengan melakukan program BB45 secara disiplin akan bisa membuat tubuh bisa ramping, sehat dan tentu menjadi lebih fresh. Apakah kalian mengalami masalah dengan berat badan, BB45 bisa menjadi salah satu solusi untuk mencapai  berat badan ideal.

Tertarik untuk menjalankan program Body Burn 45

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com