Beautiesquad Anniversary Make Up Collaboration Purbasari

Beautiesquad Anniversary

Sharing is caring!

Happy anniversary Beautiesquad yang genap berusia 3 tahun. Pada Beautiesquad anniversary kali ini,  kita diajak untuk menghadiri pesta anniversary secara online dengan tema Villain makeup  menggunakan produk dari Purbasari.

Beautiesquad Anniversary 2
Beautiesquad Anniversary

Oh iya bagi kalian yang belum tahu apa itu  Beautiesquad ini adalah komunitas beauty blogger yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia untuk berbagi inspirasi bagi para seluruh wanita. Beautiesquad lahir pada tanggal 23 November 2016.

Baca juga : Birthday Makeup Look for Beautiesquad’s Anniversary

Villain Makeup Collab

Bagi penggemar film Disney tentu tidak asing lagi dengan karakter tokoh-tokoh di film Disney. Tidak hanya  tokoh utama yang baik hati ada juga karakter pemeran antagonis atau Villain.

Beautiesquad Anniversary
Beautiesquad Anniversary

Nah terinspirasi  dari karakter Villain inilah, Beautiesquad mengajak berpesta dengan tema Villain Makeup Looks. Sebenarnya tokoh Villain ini sendiri sangat kental dengan permainan warna-warna yang bold untuk mengesankan pribadinya yang dingin.

Villain Makeup

Produk yang saya gunakan menggunakan Purbasari Make up. Kali ini saya mendapatkan produk
– Purbasari Pelembab
– Purbasari Alas Bedak
– Purbasari Brightening Cool BB Cream Hydra Series
– Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake
– Purbasari Daily Series Eyeliner Pen
– Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer Finish
– Purbasari  2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Purbasari Make Up
Purbasari Make Up

 

Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer Finish

Packaging

Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer ini memiliki  packaging berwarna rose gold terkesan mewah. Sentuhan putih di bagian tengah Lipstick Color Matte ini membuatnya terlihat semakin elegan.

Bentuk kemasannya juga masih sama seperti  kemasan yang sebelumnya.

Purbasari Lipstick Matte Shimmer finish

Formula, Tekstur dan Aroma

Purbasari Lipstick Matte Shimmer Finish Ini tidak jauh berbeda dari Purbasari Color Matte. Bagi saya teksturnya sangat creamy, lembut, dan tentu saja super pigmented. Cukup satu hingga dua kali pulas sudah bisa menutupi warna bibir.

Formulanya mengandung triple moisturizing agents – Jojoba Oil, Vitamin E, dan emmolient. Sehingga membuat lipstik Purbasari ini tidak membuat bibir kering.

Hanya saja ada sentuhan Shimmer Finish yang ada di dalam lipstick ini. Hasilnya juga terlihat satin finish dan warnanya bisa dipakai kapan aja, dimana aja, oleh siapa aja.

Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer
Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer

Shade dan Pigmentasi

Ada 5 Variant warna terbaru yang tentunya akan membuat bibir kalian akan semakin mempesona dan terlihat menarik. Apa saja sih warna-warnanya, ini dia Varian Warnanya:

  • Shade 12 – Crystallite
  • Shade 13 – Azure
  • Shade 14 – Morganite
  • Shade 15 – Citrine
  • Shade 16 – Quartz
Swatch Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer
Swatch Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer

Claim & Result

Produk ini diklaim ‘Ringan dan Tahan Lama’,  dengan ketahanan 8-9 jam untuk pemakaian normal. Bahkan saat dipakai makan juga tidak luntur tetap ada di bibir meskipun sudah terlihat menipis.

Review Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer

Produk ini memang jadi pilihan terutama bagi mereka yang sangat mencintai lipstik matte tapi dengan sentuhan mengkilap di bihir.

Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Packaging 

Produk ini didominasi warna hitam pada kemasan tertera informasi  ingredients, klaim produk, cara pakai lip tint dan expired date. Kemasannya terkesan elegan dan mewah berbentuk balok. Di bagian tengah terdapat kaca sehingga bisa melihat warna dan isi dari lip tint ini. Ukurannya travel friendly.

Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint
Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Aplikator Purbasari Lip Tint ini terdapat pada tutup botolnya. Bentuknya pipih Dan nyaman saat diaplikasikan ke bibir karena bisa menjangkau bibir dengan mudah.

Formula, Tekstur dan Aroma 

Purbasari Lip Tint  ini formulanya cair dan tidak menggumpal saat diaplikasikan di bibir. Untuk  bibir saya yang tergolong kering, formulanya masih belum bisa melembabkan ataupun  menutupi garis bibir.

Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint
Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Untuk teksturnya cair dan tidak lengket saat diaplikasikan. Sedangkan aroma seperti  permen bahkan ada rasa manis saat Lip Tint ini tertelan.

Shade dan Pigmentasi

Purbasari Lip Tint terdiri dari 3 shades yang bisa dipilih yakni

  • Scarlet No 01,
  • Blush No 02
  • Tangeringe No 03
Swatch Purbasari Lip Tint
Swatch Purbasari Lip Tint

Claim & Result

Pigmentasi Purbasari Lip Tint ini cukup kuat ya. Termasuk saat di ombre warna tetap terlihat sangat jelas.

Untuk daya tahan Purbasari Lip tint ini memiliki daya tahan yang cukup lama yakni berkisar 6-8 jam. Bahkan setelah dibersihkan masih ada sisa lip tint di bibir.

Jadi, untuk masalah daya tahan lip tintnya tak perlu diragukan lagi deh. Dibuat makan apa aja pun juga masih stay aja nih lip tint di bibir.

Review Lip Tint Purbasari 

Purbasari lip tint ini memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan lip tint drugstore yang harganya mahal. Apalagi harganya yang terjangkau.Tidak hanya itu semua shades lip tint bisa menjadi pilihan sehari-hari.

Semoga bisa menjadi inspirasi, berikut ini juga ada inspirasi make up dari Eka ya, check langsung di blog-nya ya.

Apa rahasia makeup kalian yang bisa kalian share untuk makeup acara spesial? Share di kolom komentar di bawah ini ya. Dan kalau kalian berminat untuk ikut Collaboration kaya gini bareng Beautiesquad kalian bisa JOIN di Grup Facebook Beautiesquad untuk info Collaboration selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.