Uncategorized

Be A Star

Sharing is caring!

Be A Star

“Jika anda tidak bisa menjadi matahari, jadilah bintang”

bintang

Jadilah bintang, walau sekecil – kecilnya bintang. Karena besar dan kecilnya sebuah bintang hanyalah masalah dekat dan jauhnya dia dari yang melihatnya.

Beberapa hari ini, terbetik hati tentang impian yang terdalam, mungkin sebagian orang tertawa. Ya impian ku adalah menjadi bintang, dari kecil diriku selalu berusaha untuk menjadi bintang kelas, bintang sekolah.

Mulai dari olympiade matematika yang kuikuti, olahraga. Meski tidak selalu menjadi yang pertama namun selalu ada peran diri ini disana. Menjadi juara 3 olympiade matematika se kota Palembang, lumayan. Ada hasil dari perjuangan.

Di bidang olahraga, nama Suzan Oktaria masih terukir di KONI Sumsel sebagai atlet Taekwondo Sumsel, menjadi yang terbaik Regional Sumatera, dan kedua Nasional adalah bukti perjuangan juga.

Meski tidak menjadi pemenang, tapi ikut ambil bagian di Puteri Sumsel 2006. Ya itu akan menjadi bagian yang tidak terlupakan dari hidup ini.

Kita semua adalah para bintang yang sedang dalam proses menjadi, begitu Mario Teguh berkata.

Saat ini tugasku adalah meningkatkan nilaiku bagi orang lain, agar meningkat nilaiku di hadapan Sang Pencipta.

Impian menjadi bintang adalah agar kita bermanfaat dan memberikan manfaat bagi orang lain, sama seperti blog ini yang diberi judul “bintang yang kan selalu bersinar ” diambil dari bahasa arab “Tsurayya”.

Untuk kali ini , diriku pun setuju dengan themesong Pentas Dangdut KDI “Jadilah Bintang” liriknya benar – benar membuat bersemangat dan do’a.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=zancs0JCvaU]

Jadilah Bintang

Berani menantang dunia
Tegar hadapi semua
Asa dan keyakinan
Bertahta dalam jiwa
Kita percaya dan yakin
Segalanya kian pasti
Masa yang akan datang
Bersinar secerah sinar mentari
Terbanglah tinggi menuju angkasa
Meraih bintang
Mencapai semesta
Buatlah cita-cita menjadi nyata
Raih segalanya
Raihlah semua
Taklukan dunia
Jadilah bintang

Terima kasih untuk semua dukungan, doa dan motivasi untuk Suzan Oktaria agar terus menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk semua yang kukasihi dan kucintai, tak ada yang lebih indah daripada menjadi yang terbaik untuk kalian semua.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar