Althea,  Beauty,  Cleansing,  Masker

Althea’s Real Fresh Skin Detoxer Must Have Product

Sharing is caring!

Jika di tulisan sebelumnya saya sudah mengulas jika Althea Korea sudah kembali lagi ke Indonesia. Sekarang saya mau bercerita, jika Althea Korea sukses melakukan kolaborasi dengan Get It Beauty, salah satu program TV top Korea. Disini Althea Korea sukses berkolaborasi dengan Get it Beuaty dan menghasilkan produk Real Fresh Skin Detoxer yang sangat fenomenal.

Althea’s Real Fresh Skin Detoxer  menjadi trend baru dalam membersihkan wajah dan merawat wajah setelah terpapar oleh kosmetik, debu dan polusi. Untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan cantik tentunya. Produk perawatan kulit berupa masker sekaligus pembersih ini bisa membuat kulit tampil lebih segar dan cerah hanya dalam waktu 10 detik saja. 

Bintang K-pop Jeonghwa dari grup EXID sangat menyukai produk ini dan  melakukan rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari dengan menggunakan Althea’s Real Fresh Skin Detoxer. Jeonghwa EXID sendiri menggunakan produk pilihan Real Fresh Skin Detoxer Rose dan Green Tea untuk rangkaian perawatan di pagi dan malam hari.

Althea’s Real Fresh Skin Detoxer

Aktivitas yang padat dan sibuk setiap hari tiada henti ditambah hiruk pikuk kehidupan perkotaan bukan berarti kita tidak bisa memberikan kulit kita hal yang dibutuhkannya. Kulit kita membutuhkan detox dari hal-hal yang membuat kulit stress, mulai dari penggunaan makeup, sinar matahari hingga polusi.

Althea’s Real Fresh Skin Detoxer adalah produk perawatan kulit berupa pembersih 10 detik, yang berfungsi 2-in-1 tidak hanya sebagai pembersih namun juga masker detox bagi kulit. Althea’s Real Fresh Skin Detoxer terbuat dari bahan-bahan fresh dengan menggabungkan sistem pembersihan hingga ke lapisan kulit terdalam dan menutrisi kulit. Produk ini bisa digunakan untuk seluruh tipe jenis kulit.

Althea’s Real Fresh Skin Detoxer terdiri dari 2 varian berisi 150ml

  1. Untuk varian Rose digunakan pada pagi hari untuk membantu menghaluskan kulit dan meminimalkan pori-pori dan memaksimalkan kulit menerima rangkaian makeup, termasuk bisa menenangkan iritasi pada kulit dan menyeimbangkan pH kulit.
  2. Sedangkan untuk varian Green Tea digunakan dimalam hari untuk membantu meningkatkan regenerasi kulit dan membuat kulit siap untuk beristirahat sekaligus bisa menghaluskan kulit agar lebih sehat dan menyeluruh.

Althea’s Real Fresh Skin Detoxer Rose 

Untuk varian rose ini berisi kelopak mawar asli dan ekstrak dari mawar Grasse yang dipilih sendiri dari Perancis selatan. Kelopak mawar asli ini dengan lembut membantu exfoliasi kulit, memberikan keharuman yang ringan dan menyenangkan. Selain itu Ekstrak mawar sangat menghidrasi dan menenangkan iritasi, menghaluskan kulit dan menghaluskan tekstur kasar. Sehingga bisa dipakai pada siku atau tumit yang kasar. Kandungan Gliserin Humektan yang bisa menarik kelembaban ke kulit dan mencegah dehidrasi.

Althea’s Real Fresh Skin Detoxer Green Tea

Untuk varian green tea ini berisikan daun teh hijau muda asli yang berasal dari sisi bukit pulau Jeju. Daun teh hijau segar ini secara lembut membantu mengexfoliasi kulit termasuk memberikan keharuman yang ringan dan menyenangkan bagi kulit. Kandungan ekstrak teh hijau yang tinggi vitamin C dan asam amino bisa membantu memurnikan dan memperkuat kulit. Ada juga Gliserin Humektan yang bisa menarik kelembaban ke kulit dan  mencegah kulit dehidrasi.

Cara Penggunaan

  1. Aplikasikan produk relatif tebal pada kulit kering, seperti menggunakan masket dan biarkan selama 10 detik.
  2. Tambahkan sedikit air dan pijatlah dengan lembut dengan gerakan memutar yang berfungsi sebagai pembersih wajah.

 

 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan kedua varian ini bisa langsung berbelanja di Althea Korea dengan harga masing-masing IDR 145.000,-. Saat ini sedang ada promo khusus gratis ongkir dengan kode PBSHIP ataupun bagi yang pertama berbelanja bisa mendapatkan diskon 15% dengan kode NEW-ID.

Selamat berbelanja ya, saya juga lagi order sekarang untuk kedua produk ini.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar