Travelling

Wisma Belerang Kalianda

Sharing is caring!

Wisma Belerang Kalianda

Bagi yang mencari tempat wisata di Lampung bisa mengunjungi Wisma Belerang yang terletak di Desa Buah Berak, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kawasan wisata sekaligus penginapan ini terletak di kaki Gunung Rajabasa disini kita bisa menikmati wisata alam, karena letaknya diatas bukit dan terdapat berbagai jenis tanaman yang bisa kita lihat.

Selain itu kita bisa menikmati keindahan gunung Rajabasa yang menjulang dari belakang wisma, sekaligus menikmati keindahan pantai yang membentang dari depan wisma. Hanya butuh waktu 20 menit untuk bisa menikmati pantai tersebut.

Saat berada disini kita bisa merasakan udara pegunungan yang sejuk, terutama di sekitar Gunung Rajabasa, karena alamnya yang masih asri dan banyak pohon-pohon besar.

Karena berada di kawasan bukit disini juga tersedia sumber mata air belerang yang baik untuk terapi kesehatan dan kecantikan. Kita bisa merendam tubuh di air belerang. Setelah mandi tubuh terasa lebih segar dan kulit pun terasa lebih halus dari sebelumnya.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam di Wisma Belerang, tarif semalam cukup murah dan terjangkau bagi pelancong, dengan harga Rp. 300.000 per malam, sementara semua kamar deluxe, fasilitas yang tersedia yakni semua kamar dilengkapi dengan AC, hot shower, TV layar datar 26 inch, Mini Bar, air mineral gratis, kolam sulfur gratis untuk 2 orang dan tarif sudah termasuk pajak & biaya layanan.

Sudah siap berlibur ke Wisma Belerang, buruan ya

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com