DIY/Crafts

Tersesat di Dunia Ferrari

Sharing is caring!

Tersesat di Dunia Ferrari

Bagi sebagian orang kepuasan memenuhi hobi kerap tidak bisa terhalangi apapun termasuk ketersediaan dana. Tidak jarang pula karena hobinya mengoleksi satu barang seseorang tidak keberatan jika harus berpetualang ke berbagai daerah demi mendapatkan barang yang dimaksud.

Tersesat di Dunia Ferrari

Itulah yang dilakukan oleh Augie Bunyamin kolektor berbagai benda berlogo ferrari. Augie pun memburu benda-benda yang diinginkannya dari berbagai negara  mulai dari Asia, Australia, Amerika, Eropa hingga Afrika.

Tersesat di Dunia Ferrari

Sejak mengkoleksi di tahun 1986 tercatat ribuan koleksi ferrari berhasil dikumpulkannya,  mulai dari topi,  baju, tas, korek api, casing telepon seluler, gelas, miniatur mobil, jam tangan, teleskop, kamera, perlengkapan golf, parfum, deodoran, alat-alat tulis, buku, pena, album, foto,  hingga barang-barang elektronik, seperti handphone, laptop, pc dan ipad, Khusus miniatur mobil ferrari dari berbagai seri dan tahun keluarannya sama sepeda benda-benda ferrari edisi terbatas ini sudah dimilikinya.

Tersesat di Dunia Ferrari

Tidak sedikit barang yang dibeli  itu berharga mahal mencapai puluhan juta rupiah. Dari semua koleksinya sepeda ferrari termasuk barang dengan harga termahal mencapai 35 juta rupiah. Barang-barang berdominasi merah hitam itu menjadi magnet sendiri bagi Augie.

Tersesat di Dunia Ferrari

Hobi mengumpulkan barang mahal mungkin sesuatu yang klise tapi kegemaran ini tidak akan pernah mati selalu saja ada orang yang mendapat kesenangan dengan hal seperti ini.

Tersesat di Dunia Ferrari

Pengarang Scott Alexander pernah berkata mencari uang adalah hobi yang bisa mendukung hobi kamu lainnya, dengan cara yang indah.  Memang  uang tidak bisa membeli segala hal tapi siapa bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan jika kebahagiaan anda ditentukan oleh banyaknya barang mahal yang anda koleksi dan uang anda bisa mendatangkannya.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar