• Gadget,  Teknologi

    Cinta Pandangan Pertama Dengan Sony Ericsson W960

    Siapa yang tidak mengenal Sony Ericsson dengan segala produknya. Jika sebagian masyarakat menggunakan produk Teknologi yang mengerti anda. Jika Sony Ericsson, pengguna  Sony Ericsson – lah yang mengerti teknologi. Artinya Sony Ericsson mengajak penggunanya untuk pintar dan smart dalam memilih dan menggunakan teknologi, layaknya memilih dan menggunakan Sony Ericsson. Apakah anda sepakat dengan pernyataan ini? Saya tidak memaksa anda semua sepakat dengan pernyataan saya, karena setiap orang memiliki argumen dan alasan tersendiri untuk memilih suatu produk. Saya familiar dengan produk Sony Ericsson, saya adalah salah satu penggunanya. Pertama kali saya menggunakan handphone Sony Ericsson sejak perusahaan ini masih dengan bendera  Ericsson. Saya lupa typenya apa, 😀 . Handphone itu cukup…

  • Uncategorized

    JATUH CINTA BERJUTA RASANYA

    JATUH CINTA BERJUTA RASANYA jatuh cinta berjuta rasanya biar siang biar malam terbayang wajahnya jatuh cinta berjuta indahnya biar putih biar hitam manislah nampaknya dia jauh aku cemas tapi hati rindu dia dekat aku senang tapi salah tingkah dia aktif aku pura-pura jual mahal dia diam aku cari perhatian oh repotnya jatuh cinta berjuta rasanya dipandang dibelai amboi rasanya jatuh cinta berjuta indahnya tertawa menangis karena jatuh cinta oh asiknya Emang kalo lagi jatuh cinta , kayak lagu diatas tuh …. bener gak jauh beda malah sama ….. Upsssss Jatuh Cinta …. iya jujur aku kembali merasakannya …. meskipun mencoba tuk bohong kalo aku gak jatuh cinta kepadanya tapi enggak…

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com