Beauty,  Lifestyle,  Palembang

Sophie Paris Eksis di Era Digital

Sharing is caring!

Sophie Paris eksis di era digital dengan mengembangkan bisnis dari offline dan mengubah pemasaran produk secara online. Bahkan kini Sophie Paris menjadi platform social shopping. Sophie Paris pun tidak sebatas produk tas semata namun juga brand bagi produk fashion baik wanita maupun pria mulai dari dewasa hingga anak-anak, aksesoris, kosmetik hingga alat rumah tangga.

Perkembangan Sophie Paris di pemasaran online begitu pesat, setidaknya tercatat ada 1200 member baru dalam 2 minggu terakhir. Bahkan untuk Sumatera Selatan, perusahaan yang sudah menghadirkan Training Center di Palembang ini menargetkan 30 ribu member baru hingga akhir tahun.

Baca juga : Sophie Paris Tampil Trendi dengan Fashion Terkini

Di era digital ini semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memulai usaha dengan cepat yakni dengan memanfaatkan teknologi. Bahkan penjualan berbasis online bisa merambah pasar internasional dari seorang ibu rumah tangga yang hanya menjalankan bisnis Sophie Paris-nya dari rumah.

 

Bisnis Sophie Paris paling banyak memang dilakukan oleh kaum hawa namun tidak sedikit ada juga kaum adam yang ikut terjun dalam bisnis ini dan berhasil memberikan perubahan tidak hanya bagi dirinya, keluarganya hingga masyarakat di sekitarnya. Karena memang bisnis Sophie Paris ini mudah dilakukan oleh siapa saja baik ibu rumah tangga, mahasiswa maupun kaum pekerja baik yang berpendidikan maupun yang tidak.

 

Meski kini Sophie Paris sudah melakukan penjualan secara online, namun Multi Level Marketing, sistem penjualan berbasis yang sejak awal berdiri ini tetap dilakukan. Bahkan ini Sophie Paris pun semakin berfokus pada pelanggan setia dan komunitas yang selama ini banyak berkontribusi  pada penjualan.

 

Pencapaian prestasi pada member Sophie Paris tersebut diberikan dalam event Ragional Conference 2018 yang bertemakan “Dare to change”. Ribuan member memenuhi hall Grand Atyasa Convention Center yang berada di Jalan Kapten A. Anwar Arsyad No. 22 Palembang. Serangkaian acara dilalui mulai dari make up class, sharing session oleh Mr. Gregory Fauvet selaku EVP Sales & Digital PT Sophie Paris Indonesia dan Mrs. Desy Rahayuspi selaku VP sales and training dari Sophie Paris Indonesia.

Event hari itu pun berlangsung sangat meriah, tidak hanya bisa bertemu langsung dengan para member berprestasi dari berbagai daerah di wilayah Sumatera bagian Selatan mulai dari Jambi, Lampung, Bengkulu hingga ada yang datang Riau. Namun setiap membernya juga bisa mendapatkan informasi baru untuk mengembangkan bisnisnya.

Bahkan para peserta yang hadir juga bisa langsung mencoba rangkaian produk kosmetik maupun skin care milik Sophie Paris yang fenomenal dengan berbagai series-nya. Saya juga tidak mau ketinggalan untuk mencoba produk kosmetik Sophie Paris ini.

Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para member yang hadir hari itu adalah pengumuman bagi  mereka yang berprestasi menjalankan bisnis Sophie Paris. Ada yang mendapatkan hadiah handphone hingga mendapatkan hadiah liburan ke luar negeri.

Sophie Paris sendiri terus berkampanye mengajak seluruh masyarakat bisa berbelanja produk-produknya di website resmi http://www.sophiemartinindonesia.com/. Agar para member Sophie Paris bisa menjadi pengusaha dimana saja, kapan saja sehingga bisa mandiri secara finansial.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Sophie Paris, kalian bisa langsung mengakses informasinya disini ya IG: @sophieparis dan @sophie.etcpalembang
Web: http://www.sophiemartinindonesia.com/www.ltru.co.id
Facebook: https://www.facebook.com/sophiemartinesia/

Atau bisa juga datang langsung ke

Sophie Paris ETC Palembang
Alamat : Jalan Radial No. 276B Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Palembang
Telp : 081541274581
Open  : 09:00 – 19:00 (Senin – Sabtu).

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar