Lifestyle

Serunya Nyiapin Pernikahan Abang…

Sharing is caring!

hantaran1

Pagi tadi ibu bercerita soal persiapan pernikahan abang (Remon, adikku nomor satu dan satu-satunya adik laki-laki), semua persiapan sudah mencapai 90 persen dan tinggal melengkapi kebutuhan yang kecil – kecil saja, dan tentu saja tinggal menghitung hari.

Untuk persiapan secara umum telah selesai, seperti mahar, mas kawin, termasuk foto pernikahan. Dan sekarang tinggal pernak pernik yang kecil-kecil saja untuk melengkapi hantaran ataupun kebutuhan serah – serahan. 

Sebenarnya adikku telah merencanakan pernikahan sejak jauh hari, kemarin sih tanggal 080808 ngambil moment tanggal keren itu, menggantikan posisiku, tapi batal diundurkan sampai Oktober dan akhirnya mundur sampai 12 April 2009. 

Akad nikahnya sih tanggal 10 April 2009, satu hari sesudah PEMILU Legislatif, hmmmm… tinggal menghitung hari aja nih.

Persiapan di rumah tidak terlalu repot seperti persiapan mempelai wanita, calon adik iparku hehhehehe. Ya karena kita dari pihak lelaki sih, paling kemarin mulai mencari pernak – pernik untuk hantaran, mulai dari kepala sampai kaki, seru juga loh.

Lagian udah ada pengalaman 4 tahun yang lalu, diriku juga pernah sibuk menyiapkan hantaran bersama calon ibu mertua hehehhe, tapi karena gak jodoh, akhirnya gak jadi, lucu juga mengenang hal itu.

Balik lagi ke persiapan adik, dari hal ini ternyata hubunganku dengan ibu dan ayah semakin membaik, karena ternyata dengan menerima masa lalu dan mulai menatap masa depan, semua terasa lebih baik. 

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar