Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1431 Hijriah

Semakin bertambahnya usia kita artinya semakin sedikit sisa umur kita yang diberikan Allah kepada kita untuk mengarungi hidup di dunia yang fana ini. Mari kita berbenah, kita tengok ke belakang, apa saja yang telah kita perbuat dan apa saja yang mesti kita perbaiki di tahun-tahun yang akan datang.

Sebagai manusia biasa, pastilah kita mempunyai banyak kesalahan, baik yang disengaja atau pun yang tidak disengaja. Oleh karena itu, alangkah baiknya juga pada kesempatan kali ini saya juga meminta maaf kepada atas kesalahan yang pernah saya lakukan, baik itu berupa komentar yang tidak mengenakkan, isi artikel yang menyinggung perasaan dan pastinya komentar yang mungkin tidak sempat terbalas dan lain sebagainya.

Semoga tahun baru ini menjadi tempat pembenahan diri, baik secara moral maupun spiritual. Karena dengan semakin bertambah usia kita, diharapkan juga kita akan semakin dewasa dalam menjalani segala tantangan hidup yang semakin besar, tidak gampang menyerah dan putus asa dalam menghadapi masalah.

Semoga saja di tahun 1431 Hijriyah ini kita diberikan kesuksesan dalam meraih cita-cita hidup, begitu banyak harapan baru telah menanti kita untuk segera kita sambut.

Marilah kita menjadi orang beruntung yakni orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin jangan menjadi orang yang merugi yakni orang yang hari ini sama dengan hari kemarin ataupun orang yang celaka yakni orang yang hari ini lebih buruk dari kemarin.

yaa muqollibal qulub, tsabbit qolbialaa diinika“.

Written by

suzannita

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers