Uncategorized

Sebuah Renungan

Sharing is caring!

Kisah cinta tak selamanya berakhir bahagia, namun sepedih apapun cerita cinta suatu saat kebahagiaan itu pasti datang menghampiri.

Seburuk apapun hari kemarin, Allah telah menyediakan hari baru untuk kita. Janganlah bersedih dan bersemangatlah untuk perubahan.

Hidup adalah tentang pilihan, perjuangan dan pengorbanan. Dan semuanya berawal dari mimpi dan impian.

Kita tak selalu memperoleh apa yang kita suka. Maka kita belajar menyukai apapun yang kita peroleh. Demikianlah rasa syukur, ia memperkaya.

Kita tidak pernah tahu kapan, dimana dan bagaimana kita bertemu dengan belahan hati kita, persiapkan diri kita sebaik mungkin, akhlak dan iman.

Allah telah menyiapkan yang terbaik untuk kita.Tak ada yang berjalan tanpa kehendak-Nya, begitu dengan hubungan ini semua karena kuasa-Nya

Allah telah menjanjikan kepada umatnya diciptakan berpasang-pasangan, sehingga sabarlah wahai kalian yang sedang menantikan belahan hati

Dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (Qs:24:26).

Do’a kita pasti dikabulkan hanya saja Allah tahu waktu terbaik untuk mengabulkan do’a tersebut.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar