Review Buku Rp2 Juta Keliling Thailand, Malaysia, & Singapura

Sharing is caring!

Judul Buku : Rp2 Juta Keliling Thailand, Malaysia, & Singapura
Penulis : Claudia Kaunang
Penerbit : Bentang Pustaka
Jumlah Halaman : 188 Halaman
Harga : Rp. 29.000
ISBN : 9789792438635

My rating: 3 of 5 stars

Keliling tiga negara hanya dengan dua juta rupiah? Itu sudah termasuk biaya akomodasi, transportasi, dan konsumsi?

Ya, hal itu tak mustahil. Claudia Kaunang telah membuktikannya. Backpacker sejati ini menuangkan pengalamannya keliling tiga negara dengan biaya supermurah, namun tetap aman dan nyaman.

Anda backpacker, calon backpacker, backpacker wannabe, atau penyuka jalan-jalan dan berharap bisa keliling dunia dengan anggaran kecil? Curi ilmu khusus buku ini.

Selain memandu Anda pandai menyiasati anggaran, buku ini mengajak Anda menyusuri kota-kota di Thailand, Malaysia, dan Singapura yang indah. Buku ini dilengkapi sejumlah informasi penting jika pergi ke luar negeri, perhitungan biaya setiap harinya, peta rute perjalanan keseluruhan, peta rute perjalanan di tiap kota, peta jalur monorail dan LRT di Kuala Lumpur, dan kamus backpack.

Buku ini wajib dibaca siapapun yang ingin menjelajah dunia dengan murah, tapi aman dan nyaman.

Meski saya sudah berkunjung ke Malaysia dan Singapura, namun tidak ada salahnya kembali lagi berkunjung ke Malaysia dan Singapura, serta tentunya ke Thailand, negara yang belum saya kunjungi 😀

View all my reviews

16 comments

  1. suzannita Post authorReply

    Ario, terlambat gak jadi pertamax tuh, diduluin ama Rizal heheheheheh :ngakaks
    kalo mau travelling ya kayak jadi kitab wajib hehehe :Yb

  2. sarjoni Reply

    Aslam.. ikutam juga ah..
    wah blog yang elegant mantap nie saya tertarik dengan themenya,,, lanjutkan nulisnya ya..

  3. Niken Pratiwi Reply

    ass mbak.. mau nanya nih..
    kira2 bukunya ada dijual digramedia gag yya?
    soalnya penasaran,hhe..
    atau emang harus belii sama mbak terus dikirim ke aku?

  4. Niken Pratiwi Reply

    oya mbak,kelupaan satu lagi..
    aku denger2 kalau dimalaysia bulan juli itu pas lg diskon besar2an yya?
    apa benar mbak?
    mohon infonya.. makasih sebelumnya..

  5. Jersey Bola Reply

    Boleh minta ulasan lebih dalam gak? Misalnya, transportnya naik apa, turun di mana, selama berapa hari di sana. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.