Uncategorized

Resolusi 2012

Sharing is caring!

Resolusi 2012

Tentu untuk melakukan perjalanan kita membutuhkan tujuan. Begitupun dengan menapaki tahun yang baru haruslah memiliki tujuan, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dicapai dan bagaimana cara mencapainya.

Resolusi saya di tahun 2012 ini adalah satu bentuk do’a dan pengharapan pada sang Khalik. Apa yang kita ucapkan itu adalah do’a kita, begitupun dengan apa yang kita tuliskan adalah harap. Semakin sering do’a itu sering diucapkan, Insya Allah dengan kekuatan-Nya dan kuasa-Nya kita bisa mencapai tujuan kita tersebut.

Inilah resolusi saya di tahun 2012

1. Tidak akan gunakan CC lagi dan membayar semua dengan cash. Insya Allah BISA…

Kenapa hal ini menjadi prioritas karena wajib hukumnya bagi kita membayar hutang. Dan dengan melunasi hutang kartu kredit akan meringankan beban kita dan bunga terus mengikat.

Selain itu saya juga berjanji untuk membayar semuanya dengan tunai, semoga tidak lagi tergiur dengan rayuan kartu kredit. Karena rayuan itu akhirnya menyengsarakan.

2. Menulis lebih banyak buku dan menerbitkan lebih banyak buku juga. Kini 2 buku sudah selesai dan siap publish awal tahun ini. Aamiin…

Insya Allah 2 buku tersebut akan dilaunching pada Februari mendatang, kini masih tahap publishing. Semoga di tahun ini saya semakin produktif melahirkan buah pikiran saya. Meski hingga kini saya masih penulis indie, namun saya yakin ini adalah bentuk latihan bagi saya, sekolah nyata bagi saya.

Insya Allah suatu saat nanti buku saya diterbitkan oleh penerbit Major hingga cetak internasional, menjadi best seller dan meraih nobel. Dan yang tak kalah penting buku itu bisa memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi yang membaca.

3. Menikah. Aamiin Allahumma Aamiin…

Menikah itu adalah wajib hukumnya karena menyempurnakan setengah agama kita. Karena itu, saya ingin menikah karena Allah.

Saya sudah SIAP menjadi ibu rumah tangga, menjadi istri yang sholehah, wanita muslimah yang lebih baik lagi dan ibu yang baik. Insya Allah..

4. Umroh bersama suami dan keluarga.

Merindukan rumah-Nya dan bersimpuh mengharapkan ampunan, meraih cinta dan ridho-Nya adalah hal terindah dalam hidup. Apalagi jika ibadah itu dilakukan bersama orang yang kita kasihi, suami dan keluarga. Aamiin Allahumma Aamiin.

5. Menggiatkan silaturahmi.

Silaturahmi itu adalah pengikat hati, rezeki dan meningkatkan kecintaan Allah serta membuat kita panjang umur.

6. Beli MACbook Pro, iPAD 2 dan iPhone 4S. Aamiin.

Apa alasannya ya untuk mendukung aktivitas, karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan produk  ini.

7. Beli kamera SLR dan belajar fotografi lebih serius lagi.

Ilmu itu kalau tidak terus diasah, lama kelamaan akan lupa begitupun dengan ilmu fotografi, berbekal kamera pinjaman dan guru-guru yang baik hati, saya kini mulai lupa dengan ilmu tersebut. Maafkan saya ya mentor.

8. Liburan ke Gili Trawangan.

Setelah terbius dengan keindahaan Gili Trawangan di Film Arisan 2 dan keinginan mengeksplore Lombok sejak tahun 2004, semoga tahun ini bisa kesana. Aamiin.

9. Travelling ke banyak negara.

Sungguh menyenangkan jika hal itu bisa dilakukan bersama suami ya, semoga Allah melapangkan jalan dan memberikan kemudahan bagi kami. Aamiin.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar