Review Film

Pirate Brothers Warnai Perfilman Indonesia

Sharing is caring!

Pirate Brothers Warnai Perfilman Indonesia
Poster Signing

Pirate Brothers film besutan sutradara Asun Mawardi mewarnai dunia perfilman Indonesia. Film action sejak kurun beberapa waktu terakhir boleh dikatakan hampir tak ada. Masyarakat disajikan drama keluarga, percintaan hingga horor. Nah, untuk urusan yang terakhir film horor semoga sineas kita bisa menghasilkan karya film horor berkualitas ya.

Kembali ke film Pirate Brothers, saat nonton bareng Minggu siang (29/05/2011) di Cinema21, Palembang Indah Mall. Saya menikmati cerita yang disajikan dalam film berdurasi 96 menit tersebut.

Memang film ‘Pirate Brothers’ bukanlah film pertama yang mengajak artis luar negeri. Tapi dengan adanya Robin Shou  yang berperan sebagai Liu Kang di  Mortal Kombat menjadi daya tarik tersendiri. Robin Shou masih menjadi magnet bagi pecinta film action.

Selain Robin Shou ada aktor asal Brazil Marcio Fernando, termasuk juga capoeirista (pemain capoeira) Verdy Bhawantha aka Galo De Ouro dan aktris cantik, Karina Nadila.

 

Film Pirate Brothers ini bercerita tentang dendam seorang anak miskin, yatim piatu, hidup di pelabuhan. Dia bernama Sunny (8,9) tahun. Mempunyai seorang kakak angkat yang tewas dibunuh oleh sekelompok gang Tatto

Sunny (12) tahun, kini tinggal di panti asuhan, dan bertemu Verdy (7-10) tahun. Mereka akrab layaknya bersaudara. Sehingga suatu saat mereka harus berpisah, karena ada orang kaya yang mengadopsi Verdy. Awalnya Verdy tidak mau, tapi Sunny memaksanya, agar kehidupan Verdy lebih layak dan bahagia

Waktu berlalu…..20 tahun sudah mereka berpisah. Sunny kini bergabung dengan kelompok bajak laut, sementara Verdy menjadi pengusaha kaya warisan ayah angkatnya, dan punya kekasih bernama Melanie.

Dan tragedy bermula, ketika Verdy akan mengirimkan suatu barang rahasia, yang menjadi incaran para bajak laut. Verdy harus menyerah karena Melanie disandera oleh bajak laut.

Dan kejadian tersebut adalah awal pertemuan antara Verdy dan Sunny. Sunny menjelaskan kalau dirinya adalah seorang Interpol polisi, dan Sunny juga ingin membalas dendam atas kematian kakak angkatnya yang tewas dibunuh gang tattoo yang kepala gang tattoo tersebut, sekarang menjadi pimpinan bajak laut. Verdy akhirnya percaya dan bekerja sama dengan Sunny untuk menghabisi bajak laut dan tentu saja menyelamatkan Melanie.  Sumber: Cinema21.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar