Event,  Komunitas,  Lifestyle,  Palembang

Palembang Beauty Blogger 1st Anniversary

Sharing is caring!

Palembang Beauty Blogger, komunitas blogger kecantikan di Palembang ini  kini sudah berusia satu tahun. Berawal dari pertemuan pertama di event Pixy Cosmetics, Beauty Blogger di Palembang sepakat membentuk satu komunitas pada 18 Juli 2017.

Baca juga : Serunya Beauty Blogger Gathering Bersama PIXY :  Express Your Truly Asian Beauty

Tidak terasa satu tahun berlalu dengan beragam keseruan. Dan melengkapi keseruan satu tahun lahirnya komunitas Palembang Beauty Blogger. Para ladies yang cantik-cantik ini  menggelar PBB 1st Anniv di The Little Canteen, Palembang Icon, pada Sabtu, 28 Juli 2018.

The power of ladies pun keluar di acara tersebut, para panitia sudah sibuk menyiapkan acara menghadirkan narasumber dari sponsor utama acara ini  yakni ZAP Clinic. Selain itu acara ini juga di sponsori oleh X2 Softlense,  Ultima,  Mizzu dan Shlays factory.

Acara pun di mulai dengan pengenalan ZAP Clinic oleh Feriani Chung selaku Head of Regional Sales & Marketing ZAP. Ternyata klinik kebanggaan wanita Indonesia berawal dari rumah ke rumah.  Meski pada awalnya hanya Salon namun kini ZAP sudah tumbuh dan berkembang serta terkenal seperti sekarang. Di tahun 2014, ZAP mulai mengubah menjadi klinik kecantikan dengan semua treatment dilakukan dokter. Dan kini ZAP terus berkembang dengan klien yang semakin banyak dan membuka outlet di berbagai kota.

Selanjutnya dokter Ila (Faradilah) ahli kecantikan di ZAP Clinic memberikan informasi bagaimana caranya untuk mendapatkan glowing skin. Kulit sehat bisa didapatkan tanpa operasi dan dimulai dengan mengatur pola hidup kita, mulai dari tidur yang teratur, olahraga, menjaga pola makan, banyak minum air putih. Selain itu salah satunya yang ditawarkan oleh ZAP untuk mendapatkan glowing skin adalah dengan ZAP Photo Facial.

A post shared by Suzannita (@suzannita) on

Selama acara berlangsung ada  Instagram Photo contest, caranya cukup mudah  yakni mengajak para followers di instagram untuk datang ke ZAP. Foto dengan background ZAP ini bisa diupload sebanyak-banyaknya dan pemenangnya berhak mendapatkan voucher perawatan dari ZAP senilai 1 juta dan yang beruntung adalah Bebe.

Tidak hanya itu ada keseruan lain di anniversary Palembang Beauty Blogger yakni games yang dipandu oleh Eka. Saya tidak mengikuti games tersebut, pemenang games tersebut mendapatkan produk perawatan dari ZAP lengkap dengan pouch cantiknya.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah perayaan hari lahirnya Palembang Beauty Blogger dengan pemotongan kue. Tema dari anniversary pertama Palembang Beauty Blogger ini adalah candy party sehingga cake ulang tahun pun bertema candy lengkap dengan lolipop warna warni yang sangat menggoda hati.

Sebelumnya para Beauty blogger Palembang memberikan wish satu per satu untuk Palembang Beauty Blogger ini bisa semakin sukses dan menjadi inspirasi untuk para ladies dan menjadi sumber informasi tentang dunia kecantikan tidak untuk para ladies di Palembang namun juga di seluruh Indonesia dan dunia.

 

Di akhir acara, seluruh undangan yang hadir pulang membawa hampers dari Palembang Beauty Blogger dan sponsor acara anniversary komunitas beauty blogger di Palembang ini. Para member Palembang Beauty Blogger juga diajak clinic tour di ZAP Palembang Icon.

Terima kasih banyak untuk para sponsor yang sudah memberikan dukungan untuk anniversary Palembang Beauty Blogger yang pertama ini. Terima kasih juga untuk para panitia yang sudah mensukseskan acara ini.

Semoga Palembang Beauty Blogger semakin eksis memberikan inspirasi untuk para ladies ya. See you on next event Palembang Beauty Blogger.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar