Pacaran = Masalah

Sharing is caring!

Jadi menurut kalian bagaimana ??? *mikir* mode on

Nb : ย Gambar diambil dari google ketika lagi sibuk searching dapat ilustrasi ini… Lumayan ๐Ÿ˜€

23 comments

  1. budiarnaya Reply

    Salam kenal mbak ,….. wah gimana yach ? kalau setiap pacaran = masalah itusich relatif sama yang dikatakan mas cahya, setiap masalah pasti ada akhir dan akhir merupakan awal dari segalanya, salam sejuta sahabat

  2. Asop Reply

    Ahahaha~
    Buat saya, pacaran dinikmati aja… kan motto saya “hidup harus dinikmati”.. ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    Makanya cari pasangan yang punya hobi sama, dan pandangan hidup sama. ๐Ÿ˜‰

  3. agoenk70 Reply

    wakakakakak… kocak gambarnya, tapi buat saya pribadi pacaran justru tidak menghabiskan uang dan sebagai tempat menyelesaian masalah kita satu sama lain :-p
    *plaaakkkk*

  4. Sapril Reply

    Waduuh…gawat juga ni yang bikin ini rumus. Tapi menarik juga si ilustrasinya, tapi tetap saja tidak setuju. Pacaran-enggak-pacaran masalah itu selalu ada untuk membuat kita semakin berkualitas ๐Ÿ™‚

  5. Aldy Reply

    Memang sering bermasalah kalau pacaran mbak Suzan ?
    makanya cari cowok jangan yang suka bikin masalah.

  6. Nur Ali Muchtar Reply

    wkwkwkwk ๐Ÿ˜†
    bener mbak, pacaran itu cuma ++ (baca: namba-nambain) masalah doank. mending kenal (ta’aruf), abis itu nikah. asyik, berkelas, simpel, ga ngabisin waktu dan duit banyak-banyak.
    nah, sekarang saya mo tanya mbak suzan: setuju gak dengan komment saya? ๐Ÿ˜›

  7. Hajier Reply

    hmmm…. tapi kayaknya gak cuma pacaran yang bisa jadi masalah, bukankah hidup selalu ditemani yang namanya masalah?

  8. yudhi-net. Reply

    Sangat bagus analisanya.Tapi kurang setuju nih kalo pacaran=masalah…
    Kalo pacaran=masalah,penggantinya apa dong?
    Blognya sangat bagus,artikelnya juga sangat informatif.
    Salam kenal dari yudhi-net
    Kapan2 mampir ya ke http://www.yudhi-net.co.cc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.