Personal

Kado Terindah Untuk Pernikahan

Sharing is caring!

Banyak yang terjebak saat mencari kado terbaik dan terindah. Padahal kado terindah itu bukanlah dari seberapa mahal dan mewah hadiah tersebut. Tapi terkadang kita justru menyepelekan hadiah yang paling berharga dan berkelas tersebut.

pernikahan, Kado Terindah Untuk Pernikahan, Jurnal Suzannita
Kado terindah pertama adalah do’a yang ikhlas dan tulus. Begitu banyak orang yang tidak menganggap do’a ada sebuah kado terindah. Jika di sebuah pernikahan, saat keluarga teman, sahabat dan tamu undangan mendo’akan dengan tulus agar kehidpan pernikahan semakin dipenuhi keberkahan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

pernikahan, Kado Terindah Untuk Pernikahan, Jurnal Suzannita

Selain do’a bagi Suzan, waktu adalah salah satu kado terindah yang bisa diberikan dari seorang manusia kepada manusia lainnya. Kalian tahu kenapa?

Karena saat memberikan waktu miliknya, mereka rela memberikan sebagian jatah hidup miliknya yang tidak akan kembali lagi, hanya untuk mengurus atau menghadiri sebuah undangan.

Jadi untuk siapapun yang menerima kehadiran dari keluarga, teman-teman, sahabat, atau siapapun tolong hargailah kehadiran mereka, karena sudah dengan ikhlas untuk hadir dan mendo’akan pernikahan kalian.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com