Uncategorized

Jejak UFO di Sleman, Karya Makhluk Asing-kah?

Sharing is caring!

Jejak “crop circle” yang ditemukan di area persawahan Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (23/1) kini menjadi pertanyaan. Apakah ini memang perbuatan  jejak objek terbang yang tidak dikenal (UFO)  atau hanya karya instalasi seni dilakukan sekelompok orang.

Hingga kini semuanya masih menjadi tanya tanya besar, apakah UFO itu benar-benar ada. Jika berdasarkan pemikiran, apakah mungkin hal tersebut dilakukan dengan sangat rapi oleh tangan manusia, atau memang ada manusia yang benar-benar kreatif dan punya nilai seni tinggi untuk menciptakan motif tersebut.

Pertanyaannya adalah bagaimana  jejak ini tiba-tiba muncul dan tidak ada tanda-tanda sebelumnya, jujur saya  juga kagum dengan hasil karya tersebut.  Tetapi apakah ini benar jejak UFO atau bukan, saya tidak tahu, jangan bertanya sama saya, karena saya  memang tidak pernah mempelajari soal UFO sebelumnya.

Apakah ini bekas pendaratan pesawat “Unidentified Flying Object” (UFO) tersebut atau bukan hanya Allah yang tahu karena Dia yang Maha Melihat.  Tapi kasihan juga  sama pemilik  lahan persawahan tersebut, karena tanaman padi ini sudah siap panen.

Mari kita semakin mendekatkan diri dengan Sang Khalik, Allah SWT.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar