It's Special Day

Ya, hari ini adalah hari yang spesial. Pasalnya tahun ini 2012 bulan Februari memiliki 29 hari. Hukum ini berlaku 4 tahun sekali.

Ini adalah tahun Kabisat, ada 366 hari di tahun ini, tidak seperti tahun biasanya yang hanya terdiri dari 365 hari.  Hari ini pun menjadi spesial, pasalnya bagi mereka yang lahir di tanggal 29 Februari, mereka merayakan ulang tahunnya saat ini.

Sayangnya mereka yang lahir di tanggal 29 Februari selalu melewatkan perayaan ulang tahun ke 17  atau biasa disebut sweet seventeen. Mereka tidak akan bisa merayakannya karena saat mereka berusia 17 tahun, tahun kabisat sudah berganti.

Banyak hal spesial yang terjadi, salah satunya dengan memberikan kejutan. Seperti yang dilakukan nulis buku yang memberikan #kejutan29 , ada diskon 10 persen untuk pembelian diatas Rp 100 ribu.

It's Special Day

Keistimewaan 29 Februari juga menjadi daya tarik bagi Google untuk memberikan penghormatan pada  Gioachino Antonio Rossini (29 Februari 1792 – 13 November 1868). Mesin pencari ini memberikan ilustrasi untuk komponis berkebangsaan Italia yang lahir 220 tahun lalu.

Jika banyak orang menganggap tanggal 29 Februari sebagai hari yang spesial, bagaimana dengan kamu?

Written by

suzannita

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers