Uncategorized

It's 29th

Sharing is caring!

Cepat nikah… itulah yang ramai-ramai diteriakkan adik, sepupu, dan om serta tanteku, saat aku  “make a wish” sebelum meniup lilin 29 tahun yang ada didepanku.

Well… itu masuk dalam permohonanku juga tapi yang terpenting betapa aku bahagia memiliki keluarga besar yang begitu perhatian dan memberikan cinta yang besar untukku.

Jujur untuk sebuah suprise aku salut dengan ibuku, karena kita sama – sama pergi kondangan, dan pergi ke pasar untuk membeli bahan kebaya. Tapi ternyata tiba di rumah, semua sudah beres.

Seluruh keluarga besar berkumpul di rumah dan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun atau hari lahir.

Hari itu menjadi sangat spesial, dan kado terindah dalam hidup. Di angka 29, aku sangat bahagia. Karena memiliki keluarga besar, Ayah, Ibu, Adik, Mbah Kakung dan Mbah Putri, Om, Tante, serta Sepupu yang memberikan do’a tulus untuk kelancaran hidup dan cita – cita.

Di usia 29 tahun ini, perubahan besar kulakukan, menjadi pribadi yang lebih bahagia, new look,  dan menjadi lebih baik lagi baik ibadah maupun kepada sesama.

Memang masih banyak Pe-eR yang belum diselesaikan hingga usia sekarang, tetapi menjadi orang yang lebih baik lagi adalah yang terpenting.  Umur dari tahun ke tahun terus berlari. Menjauh… Membawa jiwa dan raga. Bertambah bilangan angka dan mengurangi jatah hidup di dunia.

Ya Allah, terima kasih untuk semua nikmat dan kasih sayang serta rahmat yang Kau berikan untuk hamba, baik yang lalu, sekarang dan yang akan datang, Amien…

(teruntuk semua sepupu, kirimin dong foto-foto semalam…)

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar