Review,  Review Film

I'm Legend

Sharing is caring!

Serial Korea terbaru ” I’m Legend” bercerita tentang Jeon-seol yang merupakan penyanyi utama sebuah band di  SMA-nya. Setelah menikah dengan salah satu pengacara ternama dan hidup di lingkungan keluarga kaya, ternyata malah menjadi bumerang baginya, terlebih setelah Jeon-seol keguguran anaknya.

Akhirnya Jeon-seol memutuskan bercerai dengan  suaminya, dan mengetahui pengkhianatan yang dilakukan suaminya yang selingkuh dengan sesama teman pengacaranya.

Setelah bercerai , Jeon-seol bangkit dan mulai mewujudkan mimpi menjadi band ternama bersama teman – teman di masa SMA, dan tempatnya berlatih band.

Bersama tiga anggota band lainnya Jeon-seol Yi akhirnya menjadi terkenal. Di film ini, kita dapat melihat Jeon-seol Yi (Kim Jung Eun) yang memimpin anggota band-nya, Jang Shin Young, Hong Ji Min dan Hyun Jyu Ni bermain musik.

Semua aktris yang terlibat dalam band ini telah berlatih keras sejak menerima tawaran film ini, mereka bermain musik sendiri, tanpa ada pemeran pengganti. Dan hasilnya, luar biasa… saya salut melihat mereka bermain musik.

Kim Jung Eun bersama   Jang Shin Young (Drummer), bassist Hong Ji-min (aktris musik yang berada di Gaya), dan gitaris Juni (mantan penyanyi rock band BellaMafia dan hacker di IRIS) patut mendapatkan acungan jempol.

Bagi yang mau dengerin musiknya bisa didownload disini ya

Sebenarnya berkaca dari film ini, selayaknya para aktris kita bisa mencontoh para aktris Korea ini, karena mereka dengan profesional bermain musik tanpa menggunakan peran pengganti.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar