Serendipity Cafe bersama Sahabat

Akhir pekan saatnya santai dari rutinitas dan saatnya hangout bersama teman-teman, pasangan ataupun keluarga. Bagi yang ingin mencari tempat hangout di Palembang, salah satu yang bisa dkunjungi adalah Serendipity Cafe yang terletak di pinggir danau Palembang Icon.

Cafe yang terletak di Palembang icon mall ini memang menarik perhatian karena merupakan cafe outdoor dan berada di pusat perbelanjaan dan tentunya makanannya juga tidak diragukan lagi. Cafe ini pesisi berada di pojok Palembang Icon untuk menuju kesini kita harus keluar dari mall ini dari pintu keluar dekat atrium lalu belok kanan, di ujung sudut kita bisa menemukan kafe ini.

Serendipity Cafe
Serendipity Cafe

Cafe ini merupakan group dari Lavita Bella. Dan mereka buka sejak jam 7 pagi dan menyediakan menu sarapan hingga jam 11. Karena merupakan kafe terbuka yang menghadap ke danau tentu yang menjadi andalan adalah pemandangan danaunnya. Kita bisa makan sambil menikmati pemandangan danau Palembang Icon ini. Tidak hanya outdoor ada tenda plastik berdiri yang bisa melindungi dari asap dan hujan.

Serendipity Cafe outdoor
Serendipity Cafe

Konsep cafe ini terbilang sederhana dengan menggunakan peti kontainer sebagai dapurnya. Saat kami tiba, kami langsung disambut baik oleh para waitress nya yang menyarankan kami untuk duduk di pinggir danau. Karena memang menjadi spot favorite untuk berfoto.

Serendipity Cafe bersama Sahabat
Serendipity Cafe

Untuk menu yang kami pilih adalah menu makanan ringan seperti Baked Pasta, BBQ Chicken Wings dan Hot Chocolate. Untuk pastanya sendiri merupakan pasta fussili yang dimasak secara di panggang dengan isian sosis sapi, daging asap, campuran jamur liar, saus tomat, krim, keju mozzarella, dan keju parmesan. Porsinya cukup besar untuk dimakan sendirian dan rasanya enak sekali. Menu wajib dicobain jika berada disini ya.

Baked Pasta – IDR 44.000

Selain itu kami memesan juga BBQ Chicken Wings, menu satu ini juga tidak kalah enaknya. Seolah melengkapi pesanan pasta kami tersebut. Chicken Wings yang dimasak ala barbeque ini dengan bumbu yang meresap hingga kedalam.

BBQ Chicken Wings

Untuk minuman, kami memesan minuman Hot Chocolate. Mereka mengatakan kalo mereka menggunakan 75% Australian Liquid Chocolate untuk bahan minuman cokelat mereka baik panas maupun dingin. Rasannya memang benar-benar enak ya.

Secara keseluruhan, kami sangat senang dengan hidangannya yang rasanya sangat enak dan fantastis ditambah dengan suasananya yang asyik.

Mari hangout bersama teman dan bersenang-senang dengan semua makanan disini ya.

Serendipity Cafe
Palembang Icon mall Palembang
Jalan POM IX
Telepon: 08117811863
Jam buka: 07.00 – 22.00 (Sarapan 07.00 – 11.00)

Written by

suzannita

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers