Event,  Lifestyle

Citra Grand City Netizen and Media Gathering 2016

Sharing is caring!

Bertajuk “Lets Fun Together” CitraGrand City menggelar Netizen dan Media Gathering 2016 pada Sabtu, 30 April 2016. Sebagai bentuk jalinan komunikasi yang baik antara para blogger, netizen seperti admin instagram dengan followers yang banyak dan media di Palembang.


Para peserta Netizen dan Media Gathering ini langsung diterima oleh Project Director CitraGrand City Palembang Gunadi Wirawan. Setiap tahunnya Citra Grand City menggelar media gathering dengan tema dan tempat yang berbeda.

Kali ini Citra Grand City mengajak para netizen dan media di Palembang mengikuti kegiatan ecopreuner selama setengah hari. Awalnya para peserta gathering diajak mendengarkan paparan tentang Citra Grand City serta  Eco Culture concept yang saat ini sedang dikembangkan oleh perusahaan property ternama di kota Palembang ini.

Gathering para netizen dan media di Palembang oleh Citra Grand City Palembang bekerja sama dengan IMA Chapter Palembang. Pasalnya pimpinan dari Citra Grand City Palembang ini juga menjabat Vice President Indonesia Marketing Asociation (IMA) Chapter Palembang. Pihak Citra Grand City melirik para netizen untuk diajak bekerjasama pasalnya pesatnya perkembangan dunia digital marketing saat ini. Dengan dunia digital marketing yang semakin maju.

IMA Chapter Palembang juga memberikan sharing entrepreneur kepada para peserta gathering. General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang yang juga Sekjen IMA Chapter Palembang, Asa Perkasa menjelaskan IMA sebagai asosiasi yang mewakili praktisi dan profesional marketing di Indonesia akan bersama-sama meningkatkan perekonomian di Sumatera Selatan termasuk mem-branding pariwisata Sumsel.

Setelah mendapatkan pemaparan,  para peserta gathering diajak melihat langsung rumah kompos dan Area nursery CitraGrand City. Disini para peserta mendapatkan informasi tentang pembuatan pupuk kompos. Sampah dedaunan yang berasal dari kompleks CitraGrand City dikumpulkan dan dijadikan pupuk kompos yang memiliki manfaat tinggi bagi tumbuhan.

Bahkan Citra Grand City juga menjual pupuk kompos tersebut. Selain ada pupuk disini juga terdapat aneka jenis bibit tanaman dan bunga. Para pengunjung yang datang bisa membeli langsung pupuk beserta bibit tanaman yang diinginkan.

Area Nursery Citra Grand City ini sangat cocok untuk menjadi tempat pembelajaran bagi anak-anak maupun orang dewasa. Di kawasan ini anak-anak bisa belajar sekaligus bermain karena area ini juga cukup luas.

Setelah mendapatkan penjelasan tentang cara pembuatan pupuk kompos dan area nursery Citra Grand City. Para peserta gathering diajak melakukan penanaman pohon serentak. Penanaman pohon yang dilakukan di kawasan Area Nursery Citra Grand City ini untuk  mewujudkan program Eco Culture dari Citra Grand City, sekaligus mengenal kompos buatan agar bisa menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

Menariknya disini para peserta yang menanam pohon bisa memiliki pohon dengan nama sendiri. Pihak Citra Grand City mengajak kepada seluruh peserta gathering merawat pohon dan bisa melihat kembali pohon yang telah ditanam.

Puas bermain tanah, para peserta gathering lalu diajak bermain water bound di Amanzi Waterpark. Para peserta dibagi beberapa kelompok menikmati sajian aneka permaian air di Amanzi. Setelah puas bermain air para peserta juga semakin dimanjakan dengan aneka jenis doorprize dan makan siang.

Penasaran dengan cerita lengkap saksikan pengalaman kami di Citra Grand City Netizen and Media Gathering 2016 dalam video berikut ini.

Terima kasih banyak Citra Grand City untuk undangan yang begitu menyenangkan dan memberikan pengalaman berbeda serta memberi pengetahuan tentang pembuatan kompos. Dan kami mau kembali lagi.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar