Blackberry dan Saia

Sharing is caring!

Cukup lama saya menolak ajakan teman untuk beli Blackberry. Alasannya karena saya lebih memilih mengalihkan dana beli BB itu untuk beli buku, baju, sepatu dan hobi saya lainnya seperti nonton dan jalan-jalan.

Nah, untuk hobi terakhir saya ini, di tahun kemarin saya beberapa kali melakukan perjalanan baik dalam maupun luar negeri, baik yang gratisan hingga biaya sendiri. Tetapi mau yang gratisan atau biaya sendiri, saya membutuhkan banyak dana untuk memenuhi hobi saya berbelanja.

Selain itu, awalnya tahun ini rencananya saya mau ganti menggunakan android, dibandingkan Blackberry. Lebih karena banyak aplikasi yang diberikan android. Tetapi karena saya kesal, emosi dan marah besar, saya memutuskan membeli BB.

Kenapa kesal, emosi dan marah besar?

Jawabannya seperti ini

Saya meminjamkan uang kepada seseorang, namun cukup lama ia belum juga mengembalikannya. Dan tiba-tiba saya mendengar dari beberapa teman yang terkejut ketika dia meminta pin BB mereka, dan walah ternyata dia beli BB.

Marah! Itulah perasaan yang muncul pertama kali, kurang ajar banget, dasar tidak tahu diri, bukannya bayar hutang tapi malah beli BB.

Oh, mungkin pura-pura lupa kalo punya hutang atau malah memang lupa kalo punya hutang.ย Saya berpikir dia yang punya hutang saja bisa punya BB kenapa saya yang tidak punya hutang malah tidak beli BB. Toh BB sekarang bukan barang mahal lagi kan.

Hal ini menjadi pelajaran berharga untuk tidak sembarangan meminjamkan uang. Dan ingat jangan mudah percaya tampang dan ucapan seseorang, mungkin dia termasuk golongan orang sosiopat (orang yang selalu menganggap dirinya benar dan tidak pernah menyadari kalau berbuat salah).

Tulisan juga dipublish disini

Powered by Telkomsel BlackBerryยฎ

19 comments

  1. Pingback: Blackberry dan Saia « "bintang yang kan selalu bersinar"

    • suzannita Post authorReply

      Hehehehehe, asal jeli dari foto pasti tau mereknya apa, saya lebih memilih ilmu ekonomi, karena fasilitas bb itu hampir semuanya sama :afro:

        • suzannita Post authorReply

          iyo pakwo… ngapo lah ketinggian galo nebaknyo ye…
          hehehehh… jadi kasian galo… :siul
          tahun ini ada misi yang lebih besar dan butuh dana yang lebih besar daripada sekedar beli gadget kan ๐Ÿ˜€
          saya mau keliling dunia :travel

  2. unggulcenter Reply

    Yaacchh salah deh tebakan ku hehehe..

    Wah emang ngeselin tuh kalau ada yg punya utang gak bayar malah beli gadget.. *curhat pribadi

  3. unggulcenter Reply

    Yaacchh salah deh tebakan ku hehehe..

    Wah emang ngeselin tuh kalau ada yg punya utang gak bayar malah beli gadget.. *curhat pribadi

  4. easy Reply

    gak valid !
    gak mencantumkan foto si oknum yang dimaksud
    wkwkwkkwkw… kabur ah…

    • suzannita Post authorReply

      hahahahahha… iya mbak aku gak kasih foto si oknum karena saya sudah tidak memiliki fotonya lagi, eitttt… mbak ada – ada , ini foto si oknum itu mbak :nerd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.