Indonesia,  Travelling

Bermain di Trans Studio Bandung

Sharing is caring!

IMG_6915

Plesiran Paltv Jakarta – Bandung di hari selanjutnya mengunjungi salah satu televisi lokal milik grup Jawa Pos yakni Parisz Van Java TV atau PJTV. Dahulunya Parisz Van Java TV dikenal sebagai Padjajaran TV namun kini telah berganti nama dengan slogan saratus persen lokal.

Disini kami diajak melihat dapur alias tempat bekerjanya para crew PJTV, stasiun tv lokal pertama di bandung ini sudah mengudara kurang lebih 19 jam per hari.

20140923_085059ok

Usai mengelilingi studio serta bercengkrama dengan para crew dari PJTV hingga bertukar pikiran. Kami melanjutkan perjalanan untuk berpetualang di Trans Studio Bandung.

Tiba di indoor theme park terbesar di dunia bernama Trans Studio ini kami langsung menjelajahi taman seluas 4,2 hektar yang memang menawarkan hiburan keluarga yang menarik dan menyenangkan.

IMG_6937ok

Untuk menikmati wahana di Trans Studio, untuk hari biasa tiketnya hanya 150 ribu rupiah, beruntung ada promo menggunakan kartu Mega sehingga kami mendapatkan potongan harga 30 persen. Sedangkan harga tiket di hari weekend 250 ribu rupiah, ada juga tiket express dengan membayar tambahan 250 ribu rupiah lagi.

IMG_6930ok

Kawasan pertama yang dilewati saat memasuki Trans Studio adalah studio central yang didesain dengan suasana yang gemerlap dan menakjubkan ala Hollywood di era 60-an lalu kawasan lost city serta magic corner dengan wahana terkenal dunia lain.

IMG_6953

Tantangan pertama yang dijajal adalah giant swing permainan ini memang cukup memacu adrenalin karena peserta dibawa mengikuti ayunan raksasa  memberikan sensasi diayun di pendulum dengan ketinggian yang berlainan. Secara pribadi, jujur wahana membuat jantung seperti lepas dan hanya bisa pasrah saja.

Di taman wisata yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto no. 289 – Bandung ini, kami juga racing coaster,  salah satu roller coaster tercepat di dunia. Bahkan ada juga wahana Vertigo, masih dengan pacuan adrenaline, pengunjung akan dibawa berputar di udara 360 derajat dengan kincir raksasa terbesar didalam ruangan.

IMG_6956ok

Selain berpacu adrenaline kami juga menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway di Trans City Teater, salah satu show yang ditonton adalah Kabayan Goes to Hollywood yang menceritakan perjalanan Kabayan ke Hollywood untuk mendapatkan cinta Nyi Iteung kembali.

IMG_6959ok

Pertunjukan musikal ini sendiri begitu menghibur. Untuk menyaksikan show, dari Senin – Kamis pukul 12.00 siang dan khusus hari Jumat pukul 11.oo.

Selain itu masih ada simulator 4d yang menampilkan aksi superior dari superhero komik mulai dari Iron Man, Spiderman hingga Captain America.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar