Althea,  Brand,  Masker,  Review

Belanja Produk Korea Dijamin Asli

Sharing is caring!

Saya menyukai produk-produk kecantikan dari Korea karena menurut saya memang kualitasnya yang bagus. Saya mulai mengenal produk skincare Korea dari brand The Face Shop sekitar 6 tahun lalu. Kalau dahulu saya sering belanja ke outlet store nya ataupun menitip sama teman yang lagi liburan ke Korea. Produk yang paling sering saya beli biasanya produk skincare.

Sebagai seorang wanita tentunya akan merasa sangat bahagia bisa mendapatkan produk yang terjamin keasliannya dan dengan harga yang lebih murah dibandingkan tempat lain. Saya suka berbelanja produk korea di  e-commerce ataupun online shop yang secara khusus menjual produk-produk Korea.

Berbicara belanja online, biasanya  saya memilih online store ataupun e-commerce yang sudah direkomendasikan banyak orang. Mulai dari teman, rekomendasi beauty blogger hingga review dari orang yang sudah berbelanja. Selain itu saya biasanya menyukai belanja di website resmi. Karena tidak ribet, cukup pilih, klik beli dan bayar. Termasuk juga dalam pilihan membayar tidak hanya kartu kredit ataupun paypal tapi juga bisa melalui bank transfer.  

Althea is Back

Salah satu tempat untuk berbelanja produk-produk Korea tersebut adalah Althea. Seperti yang kalian ketahui kini Althea sudah kembali lagi melayani pembelanjaan untuk Indonesia. Bagi yang ingin berbelanja produk Korea sangat direkomendasikan untuk berbelanja di Althea. Tentunya karena selain sangat menyenangkan, disini banyak sekali produk yang dijual dari brand-brand Korea termasuk produk yang masih “asing” namanya di Indonesia. Harga barang-barang yang dijual di Althea ini juga sangat murah dibandingkan tempat lain. Bahkan sering ada promo khusus yang semakin memberikan keuntungan.

Althea memberikan garansi keaslian produk, sehingga produk yang dijual di Althea tidak mungkin palsu. Bahkan setiap kali berbelanja produk dikemas dengan hati-hati menggunakan bubble wrap lalu dikemas dalam box cantik, kemudian dilindungi lagi dengan bubble wrap barulah dikemas dalam plastik pink khas Althea.

Harga produk yang dijual di Althea juga jauh lebih murah dibandingkan online store serupa, kenapa bisa lebih murah? Karena produk yang dikirim oleh Althea langsung berasal dari Korea dan dikirim langsung ke tangan konsumen. Karena dikemas dan dikirim langsung dari gudang Althea di Korea, sehingga ada kebijakan gratis ongkir dengan pembelanjaan minimal Rp 299ribu.

Aturan Baru Belanja Althea Indonesia

Ada aturan baru untuk berbelanja di Althea karena kebijakan bea cukai Indonesia:

• Setiap konsumen hanya bisa membuat 1 pesanan per 24 jam
• Setelah melakukan pemesanan, harus menunggu 24 jam untuk bisa melakukan pemesanan berikutnya
• Maksimal pembelanjaaan Rp1.100.000 per pesanan dengan maksimal 8 per barang per jenis yang sama dan maksimal 8 barang per pesanan. 
• Berdasarkan kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi KTP
• Data KTP ini dikumpulkan hanya satu kali di halaman checkout saat pembelian pertama

 

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar