Althea-Pore-Purifying-Serum-Cleanser
Althea,  Beauty,  Cleansing,  Review

Althea Pore Purifying Serum Cleanser | Review

Sharing is caring!

Althea menghadirkan produk perpaduan dari pembersih wajah sekaligus serum dalam produk terbarunya Pore Purifying Serum Cleanser. Saat pertama kali menggunakannya saya langsung jatuh hati dengan produk ini dalam membersihkan makeup, sesaat produk diaplikasikan makeup langsung melting alias lumer. Menariknya produk ini membuat kulit lembab.

Pore Purifying Serum Cleanser juga berbahan alami dengan ekstrak daun mint yang membuat kulit tetap lembab sepanjang hari. Formula pelembab duo sistem sel juga memberikan perlindungan kulit yang menyerupai serum. Sehingga kulit terhindar dari kering dan secara efektif mengurangi pembesaran pori-pori dan menjaga kulit tetap halus saat disentuh.

Pore Purifying Serum Cleanser

Untuk membersihkan dan memurnikan pori-pori kulit wajah dari kotoran dibutuhkan satu formula khusus dan produk yang bagus. Pore Purifying Serum Cleanser sebagai produk pembersih sekaligus pelembab di kulit, yang bisa membersihkan pori-pori dan termasuk menjaga keseimbangan tingkat ph yang menjadikan kulit sehat.

Produk pembersih wajah satu ini mengandung pH balancing dengan tingkat ph 5,5 ke 6,5 yang membuat kulit sehat termasuk menjaga keseimbangan ph pada kulit. Sehingga lapisan kulit berfungsi optimal dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit. Selain itu produk ini juga sangat lembut diwajah sehingga cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitive. 

WHAT’S GOOD
– Produk pembersih yang mengandung formula menyerupai serum 
– Pore Purifying Serum Cleanser ini bisa membersihkan makeup, kotoran dan minyak tanpa mengeringkan kulit 
– Sekaligus juga bisa menyeimbangkan tingkat pH pada kulit untuk memastikan agar kulit tetap sehat.

PACKAGING
Pore Purifying Serum Cleanser dikemas dalam botol plastik transparan berukuran 150 ml, karena botol transparan sehingga bisa melihat isi produknya. Tutup botol berwarna dengan sistem flip top. Terdapat informasi produk di bagian body kemasan dalam bahasa hangeul, termasuk juga tanggal produksi dan tanggal expired produk.

KEY INGREDIENTS
– Ekstrak daun mint yang bisa menghilangkan kotoran dan sel kulit mati secara efektif ditambah meminimalkan pori-pori yang membesar. Formula ekstrak daun mint 3 in 1 memberikan efek mendinginkan dan menenangkan kulit.
– Minyak biji jojoba yang memberikan sistem sel kelembaban ganda. Karena kombinasi air dan minyak dalam produk ini secara lembut namun efektif menghilangkan sisa makeup dan kotoran membuat kulit tidak merasa berat setelah digunakan. 
– Ekstrak daun dari pohon teh – Memiliki sifat antibakteri yang membersihkan dan menjaga kulit tetap sehat dan menahan iritasi maupaun peradangan yang disebabkan oleh jerawat.

HOW TO USE 
– Basahi kulit
– Tuangkan Althea Pore Purifying Serum Cleanser ke permukaan tangan dan oleskan sedikit ke wajah.
– Pijat lembut dengan gerakan memutar selama 5-10 detik sebelum dibilas dengan air.

KESIMPULAN

  • Produk pembersih wajah yang juga berfungsi sebagai serum
  • Cocok untuk jenis kulit sensitif
  • Memberikan perlindungan ekstra selain bisa membersihkan makeup, mengecilkan pori-pori juga meberikan kelembaban pada kulit.
  • Tidak ada residu produk yang tersisa saat produk ini digunakan
  • Bisa membersihkan kulit secara intensif hanya dalam beberapa kali usap

Bagi yang mencari produk pembersih wajah dengan formula ringan namun memberikan hasil maksimal, cepat dan efektif. Pore Purifying Serum Cleanser menjadi solusi bagi kebutuhan produk pembersih sekaligus pelembab yang merawat kecantikan kulit.

WHERE TO BUY? 
Untuk yang ingin membeli produk ini bisa membeli langsung di Althea. Apalagi saat ini Althea sudah melayani pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah tertentu di Indonesia.

Althea Pore Purifying Serum Cleanser
Price: IDR 120.000
Skin Type: All skin types
Recommended Age : All ages
Recommended Season : All seasons
Score : 8.5/10

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com