Althea,  Beauty,  Masker,  Review

ALTHEA Milk Peel Cream Mask | Review

Sharing is caring!

Perawatan kulit dengan peeling sangat banyak dilakukan karena bisa mengangkat dan menghilangkan sel-sel kulit mati dan berganti dengan lapisan kulit baru. Namun sayangnya banyak sekali chemical peeling yang membuat kulit mengelupas.

Saat mengetahui Althea sudah masuk kembali ke Indonesia, saya senang sekali karena Althea memiliki produk peeling yang bisa dilakukan harian dan cukup dari rumah saja. Produk Althea Milk Peel Cream Mask pun menjadi incaran. Sudah dua minggu ini saya menggunakannya dan saya menyukai hasilnya.

ALTHEA MILK PEEL CREAM MASK
Milk Peel Cream Mask ini memberikan kulit segumpal hidrasi dengan kekuatan pengelupasan yang menyegarkan. Milk Peel Cream Mask dari Althea ini menjadi perawatan triple harian dengan SUSU + AHA + BHA. Produk yang diformulasikan dengan AHA dan BHA sebagai exfoliator yang lembut namun efektif.

Masker ini sangat unik karena teksturnya berubah dari tekstur seperti clay (tanah liat) menjadi busa padat.  Dan membersihkan sel-sel kulit mati di wajah tanpa efek pengelupasan kulit. Produk ini mengandung ekstrak protein susu untuk melembabkan dan merevitalitasi melembabkan kulit. Sehingga kulit menjadi lembut sehat yang radian dan kenyal saat disentuh.

PACKAGING
Althea Milk Peel Cream Mask ini dikemas dalam botol pump plastik berwarna putih dengan tutup berwarna biru. Selain itu produk berukuran 50ml ini dikemas juga dalam box kertas berwarna putih dengan keterangan ditulis dalam Bahasa Korea.

TEKSTUR
Althea Milk Peel Cream Mask ini bertekstur seperti clay berwarna putih dan halus saat keluar dari pump lalu akan berubah menjadi busa lembut yang padat seperti whip cream atau krim kocok saat diusap di wajah.

KEY INGREDIENTS
Ekstrak protein susu – Melembabkan dan memperkuat kulit.

AHA – Secara lembut membantu mengelupas sel-sel kulit mati untuk menghasilkan kulit yang halus.

BHA – Bisa menghilangkan kotoran dan menguraikan pori-pori.

Kaolin – Mendetoksifikasi dan menarik keluar kotoran dari pori-pori.

SKIN TYPE
• Semua jenis kulit termasuk jenis kulit kombinasi
• Kulit dengan pori-pori membesar
• Kulit kasar dan sensitif yang membutuhkan pengelupasan lembut.
• Kulit kering yang perlu tetap lembab bahkan setelah terkelupas.

https://youtu.be/nVAaAsahzCA

HOW TO USE
Basahkan kulit lalu keluarkan produk Althea Milk Peel Cream Mask dan oleskan secara merata kekulit, pijat sampai menjadi busa. Setelah teksturnya memadat biarkan selama 30-60 detik sebelum membilasnya dengan air hangat. Tekstur seperti clay yang berubah seperti busa padat untuk mengangkat sel kulit mati.

PROS
• Perawatan peeling harian dengan pengelupasan ganda yang bisa menghaluskan kulit yang kasar dan menghilangkan kotoran dari pori-pori
• Perawatan sel kulit mati setiap hari
• Bisa menghapus kotoran eksternal di pori-pori dan di permukaan kulit.
• Pengalaman masker dan peeling yang menyenangkan

CONS
• Efek tidak langsung kelihatan
• Tidak begitu mengangkat komedo .

Bagi yang menginginkan menghaluskan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati bisa secara perlahan tapi pasti bisa menggunakan Milk Peel Cream Mask dari Althea ini.

WHERE TO BUY?
Untuk yang ingin membeli Althea Milk Peel Cream Mask ini bisa membeli di Althea.

Althea Milk Peel Cream Mask
Price: IDR 139.000
Skin Type: All skin types
Recommended Age : All ages
Recommended Season : All seasons
Score : 7.5/10

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com