• DIY/Crafts

    Tersesat di Dunia Ferrari

    Bagi sebagian orang kepuasan memenuhi hobi kerap tidak bisa terhalangi apapun termasuk ketersediaan dana. Tidak jarang pula karena hobinya mengoleksi satu barang seseorang tidak keberatan jika harus berpetualang ke berbagai daerah demi mendapatkan barang yang dimaksud. Itulah yang dilakukan oleh Augie Bunyamin kolektor berbagai benda berlogo ferrari. Augie pun memburu benda-benda yang diinginkannya dari berbagai negara  mulai dari Asia, Australia, Amerika, Eropa hingga Afrika. Sejak mengkoleksi di tahun 1986 tercatat ribuan koleksi ferrari berhasil dikumpulkannya,  mulai dari topi,  baju, tas, korek api, casing telepon seluler, gelas, miniatur mobil, jam tangan, teleskop, kamera, perlengkapan golf, parfum, deodoran, alat-alat tulis, buku, pena, album, foto,  hingga barang-barang elektronik, seperti handphone, laptop, pc dan ipad, Khusus…

  • Uncategorized

    Mari Kita Berbagi dengan Ipat

    Ini adalah hasil copas dari blog Inandatiaka, dan semoga setelah membaca kisah dibawah ini, kita bisa meringankan beban Ipat, karena masih banyak Ipat-Ipat lainnya di dunia ini yang membutuhkan uluran tangan kita. Ipat: Ruang untuk berbagi Minggu siang adalah waktunya saya untuk istirahat di kos dan nonton TV sepuasnya sebuah luxury yang nggak bisa saya dapet di hari lainnya. Mantengin TV seharian buat saya merhatiin iklan yang berseliweran. Banyak banget iklan kosmetik, perawatan kulit dan iklan-iklan serupa lainnya yang menjual barang-barang untuk membuat kulit lebih kinclong. Siapa yang nggak pengen kulit yang cuma biasa-biasa aja, trus brubah jadi kinclong kayak cewe-cewe di iklan TV? Saya sih mau… Tapi, gimana kalo kulit…

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com