• Uncategorized

    Mari Kita Berbagi dengan Ipat

    Ini adalah hasil copas dari blog Inandatiaka, dan semoga setelah membaca kisah dibawah ini, kita bisa meringankan beban Ipat, karena masih banyak Ipat-Ipat lainnya di dunia ini yang membutuhkan uluran tangan kita. Ipat: Ruang untuk berbagi Minggu siang adalah waktunya saya untuk istirahat di kos dan nonton TV sepuasnya sebuah luxury yang nggak bisa saya dapet di hari lainnya. Mantengin TV seharian buat saya merhatiin iklan yang berseliweran. Banyak banget iklan kosmetik, perawatan kulit dan iklan-iklan serupa lainnya yang menjual barang-barang untuk membuat kulit lebih kinclong. Siapa yang nggak pengen kulit yang cuma biasa-biasa aja, trus brubah jadi kinclong kayak cewe-cewe di iklan TV? Saya sih mau… Tapi, gimana kalo kulit…

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com