Beauty,  Lifestyle,  Review

RESIK V Manjakani Isteri Resik, Keluarga Harmonis

Sharing is caring!

Isteri Resik, keluarga harmonis begitulah ibu saya selalu berpesan kepada anak perempuannya. Pesan tersebut selalu ibu ucapkan karena seorang isteri memegang peranan penting dalam keluarga. Jika seorang isteri rajin mulai dari merawat diri sendiri hingga keluarganya, tentunya keharmonisan keluarga bukan impian belaka. Kebersihan tubuh ini sangat penting, karena tubuh yang bersih membuat semua orang akan nyaman berada di sekitar kita, termasuk suami.  Apalagi memang kebersihan adalah sebagian dari iman ya. Sehingga tidak ada penyakit kulit ataupun masalah bau badan yang akan menghampiri.

Ibu juga berpesan untuk selalu menjaga kebersihan organ intim kewanitaan, bukan hanya perlu menjaganya tetap sehat dan wangi. Namun juga merawatnya lebih seksama lagi, karena area pangkal paha lebih gelap dibandingkan dengan bagian lainnya, sehingga tampak kusam. Hal ini bisa disebabkan karena faktor iritasi kulit dari bakteri/jamur, hormonal, faktor genetik/keturunan, peradangan akibat keringat berlebihu dan terjadi gesekan kulit dengan pakaian dalam atau pembalut kewanitaan

Ditambah lagi karena proses perubahan hormon, melahirkan dan penuaan menyebabkan mengendurnya otot daerah kewanitaan dan beberapa gangguan pada area kewanitaan seperti keputihan, bau tidak sedap, gatal-gatal dan lendri berlebih yang membuat keharmonisan suami istri menjadi berkurang.

Ibu pun memberikan rahasia ramuan herbal untuk merawat daerah kewanitaan dengan Bengkoang yang berguna memutihkan dan Buah Manjakani yang bisa mengencangkan otot-otot di daerah kewanitaan. Lalu Kino menghadirkan produk Resik V Khasiat Manjakani Whitening yang mengandung ekstrak Bengkoang dan Manjakani.

Produk pembersih kewanitaan dari Kino sendiri ada banyak berbagai varian diantaranya Resik V Khasiat Manjakani, Resik V Manjakani Whitening, Resik V Sabun Keset Wangi, Resik V Godokan Madura, dan Resik V Godokan Sirih serta Resik V Kewanitaan Daun.

RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING

Produk pembersih kewanitaan ini terbuat dari 100% bahan alami terbaik dengan menggunakan Bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia. PT. Kino Indonesia menghadirkan produk #Pembersihkewanitaan Resik-V ini agar para wanita tidak perlu repot lagi untuk merawat organ kewanitaannya. Karena produk Resik-V praktis, aman dan nyaman digunakan dimana saja termasuk saat aktivitas yang padat.

 

Ekstrak Bengkoang dikenal sejak dulu manfaatnya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga bisa mengencangkan kulit. Sementara buah Manjakani berasal dari Persia, yang sudah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-ototkewanitaan. Manjakani juga dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba. Digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/ Persia, India, Cina, Melayu. Kaya akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba / bakteri.

 

#ResikVKhasiat Manjakani Whitening ini halal dan telah diuji secara klinis terbukti

  1. Membantu mengurangi sekresi lendiri dan bau tidak sedap
  2. Menjadikan area kewanitaan bersih, harum dan kesat
  3. Membantu mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan
  4. Makin mengencangkan area kewanitaan

KEMASAN :

Produk Resik V Khasiat Manjakani Whitening dikemas dalam dalam botol berwarna putih dengan ukuran 50ml, 90 ml dan 200ml. Lalu dikemas dalam kota berwarna putih juga. Resik V Khasiat Manjakani Whitening berbentuk cair dan berwarna putih. Produk ini aman digunakan setiap hari termasuk untuk Ibu hamil. Sangat diianjurkan digunakan saat menstruasi, sebelum maupun sesudah menstruasi.

Resik-V Khasiat Manjakani Whitening dengan mudah bisa dibeli dari toko kosmetik, minimarket, supermarket maupun toko-toko online dengan harga mulai dari Rp 10.000 – Rp 33.000 per botol.

CARA PENGGUNAAN :

  1. Tuangkan #ResikVManjakaniWhitening ke telapak tangan
  2. Lalu tambahkan air kemudian gosokkan hingga berbusa
  3. Basuhkan Resik V Khasiat Manjakani Whitening tersebut ke area kewanitaan
  4. Diamkan selama 1-2 menit
  5. Kemudian bilas dengan air bersih
  6. Gunakan setiap mandi/setiap saat diperlukan untuk membersihkan area kewanitaan

Penggunaan Resik V Khasiat Manjakani Whitening secara teratur setiap hari membantu membersihkan, mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan, terasa lebih kencang dan melindungi dari bakteri buruk.

Jadi sudah menetapkan hati menggunakan pembersih kewanitaan yang sangat baik ini karena tidak hanya bisa membersihkan namun juga mengencangkan sekaligus mencerahkan area kewanitaan.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar