Motocross Grand Prix 2019 (MXGP), Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang, Jurnal Suzannita
Lifestyle

Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang

Sharing is caring!

Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang membuat kota Palembang kembali menjadi sorotan setelah dihelatnya Asian Games ke 18 2018 lalu. Menariknya rider dari berbagai negara hadir di Ajang Kejuaraan MXGP 2019 Palembang termasuk Yamaha Riders. Ajang kompetisi balap dunia motor off-road paling bergengsi di Indonesia ini digelar sebanyak dua seri  di dua kota yakni Palembang, Sumatera Selatan (6 – 7 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (13 – 14 Juli).

Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di tanah air kembali menunjukan eksistensinya di pentas kompetisi balap internasional melalui dukungan sponsorship ditahun ke-2 untuk kejuaraan MXGP 2019. Dukungan tersebut secara resmi disampaikan dalam press conference tim Yamaha Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang yang berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (5/7).

Dengan adanya dukungan sponsorship tersebut, maka dapat dipastikan bahwa slogan ‘Semakin Di Depan’ akan kembali melekat pada spesial livery motor Yamaha YZ450 FM serta jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh.

Kehadiran slogan ‘Semakin Di Depan’ diharapkan mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan, seperti yang diperlihatkan oleh para pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yaitu Jeremey Seewer dan Romain Febvre.

Jeremey Seewer sendiri merupakan pembalap berkebangsaan swiss berusia 25 tahun. Sementara itu, untuk rekan setimnya, Romain Febvre, merupakan seorang motocross rider asal Perancis berusia 28 tahun.

Motocross Grand Prix 2019 (MXGP), Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang, Jurnal Suzannita
Yamaha Riders Motor Cross Grand Prix 2019 MXGP Seri Palembang

Yamaha Motor Indonesia berpartisipasi dengan menempatkan slogan “Semakin di Depan” yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory.  Yamaha adalah tahun kedua mensponsorinya. Spirit “Semakin di Depan” turut menginspirasi perjuangan pembalap di seri Indonesia MXGP. Sehingga semangat itu dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memuaskan para penggemar Indonesia.

Slogan Semakin Di Depan yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

Motocross Grand Prix 2019 (MXGP), Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang, Jurnal Suzannita
Blogger Palembang

Menyapa Komunitas

Pada momen yang sama Yamaha Indonesia turut mengadakan aktivitas Meet and Greet (temu sapa) antara pembalap Monster Energy Yamaha Factory yakni Jeremey Seewer dan Romain Febvre dengan para fans yang merupakan komunitas pengguna motor off road yang ada di wilayah kota Palembang dan sekitarnya serta awak media nasional, blogger dan vlogger

Dalam kesempatan tersebut, para peserta Meet and Greet dapat melakukan sesi wawancara khusus (special interview) dan meminta foto bersama serta tanda tangan dari kedua pembalap MXGP itu.

Motocross Grand Prix 2019 (MXGP), Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang, Jurnal Suzannita
Launching Warna Baru Yamaha X ride

Yamaha X-ride Tampil Sensasional dengan Warna Baru

Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, Yamaha X-ride melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetualang masa kini. Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7), dengan dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremey Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

Sebanyak dua warna baru dipersembahkan secara khusus oleh Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Motocross Grand Prix 2019 (MXGP), Motocross Grand Prix 2019 (MXGP) Seri Palembang, Jurnal Suzannita
Yamaha X ride

Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.

Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka.

Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu.

Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/xride

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

10 Comments

  • lendyagasshi

    Eh, pembalapnya (yang kanan) kok persis sama aktor Indonesia suaminya Marsha Timothy yaa…?
    Si Vino G. Bastian.

    Yamaha selalu hadir dengan inovasi baru dengan harga bersaing di kelasnya.

  • April Hamsa

    Wuow biruuu metalic, eh tapi aku suka yang warna hitam sih hihihi. Eh bukan hitam ya, hijau tua? Tapi gelap dan gagah menurutku 😀
    Itu pembalapnya masih muda2 banget ya mbak? Keren Palembang bikin ajang kyk gtu.

  • Rachmanita

    Ternyata slogan yamaha yang Semakin Di Depan ini menempel banget ya di telinga memang gak di ragukan lagi untuk kualitas yamaha ini pokonya

  • Ovianty

    Wow Yamaha semakin di depan, kalimat itu sering muncul di televisi. Yamaha memang concern sama penggunanya. Banyak event offline juga yang diadakan yamaha. Asyik ya bisa hadir di Meet & Greet Yamaha

  • nyi Penengah Dewanti

    Halo Mbaaa itu motornya cakep banget sih, mupeng aku pengen punya haahah
    soalnya motor suamiku udah tahunan ini, bisa aku liatin dia nih hahaha siapa tahu tertarik buat beli
    semoga kesampaian beli motor baru canggih kayak ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com