Beauty,  Lifestyle,  Review

Lactacyd White Intimate Pilihan

Sharing is caring!

Kesehatan adalah salah satu hal yang paling mahal harganya, karena jika sudah sakit setiap orang akan berusaha segenap tenaga agar bisa sembuh dan kembali sehat agar bisa beraktivitas kembali.

Begitupun dengan kaum hawa, agar bisa tetap fit dan terus beraktivitas sehari-hari, beragam cara dilakukan mulai dari mengkonsumsi makanan bergizi, minum multivitamin, mengatur pola hidup sehat, berolahraga serta menyeimbangkan antara pekerjaan dan memberikan kesempatan diri untuk liburan lepas dari rutinitas pekerjaan.

IMG-20160312-WA0090

Namun ternyata para kaum wanita terkadang lupa memperhatikan kesehatan daerah kewanitaannya. Padahal daerah intim kewanitaan ini perlu mendapatkan perhatian khusus sama halnya seperti merawat kesehatan bagian tubuh yang lain. Apalagi kaum wanita dihantui oleh kanker mulut rahim atau kanker serviks yang merupakan penyebab kematian nomor satu.

Pencegahan termudah dari kanker yang menyerang kaum wanita ini adalah dengan menjaga kebersihan Miss V serta memperhatikan kebersihan toilet yang digunakan. Pasalnya daerah lembab adalah tempat berkembang biak Human Pappiloma Virus (HPV) penyebab dari kanker serviks.

IMG_20160411_172905

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan Miss V, bisa dengan cara tradisional seperti dengan merebus daun sirih dan menggunakan sebagai pembasuh organ kewanitaan. Ada juga dengan cara modern yang lebih praktis yakni menggunakan pembersih kewanitaan. Salah satunya dengan menggunakan Lactacyd White Intimate yang hadir dengan beragam varian dan sesuai kebutuhan setiap kaum wanita.

Lactacyd selama 25 tahun telah berpengalaman memberikan produk pembersih khusus kewanitaan yang tidak hanya membuat kaum wanita merasa nyaman namun juga  bisa percaya diri menjalankan aktivitas sehari-hari.

11117014_1577125375892090_2041317347_n

Apalagi seperti saya yang merupakan seorang jurnalis televisi dengan kesibukan mencari berita ataupun membuat program televisi, membuat saya harus sehat dan fit setiap hari. Jika harus menjalankan tugas liputan di luar ruangan, permasalahan utama yang saya hadapi adalah saat harus ke toilet dan mendapatkan toilet tersebut tidak bersih, saya terkadang mengurungkan niat ke toilet.

Beruntung dengan adanya Lactacyd White Intimate memberikan kenyamanan bagi saya, apalagi dengan tissue basah Lactacyd aktivitas ke toilet menjadi semakin lebih aman dan praktis. Perlindungan Lactacyd White Intimate semakin terasa saat saya melakukan aktivitas peliputan dan pembuatan program di luar kota ataupun saat traveling. Karena saya tidak bisa mengetahui asal air yang digunakan di toilet tersebut. Sehingga Lactacyd White Intimate bisa menjadi sahabat setia dalam melindungi Miss V.

12144154_1072960366048511_1029651789_n

Alasan menggunakan Lactacyd White Intimate

Saya menggunakan Lactacyd White Intimate karena Ibu saya juga menggunakan produk pembersih kewanitaan ini. Selain itu berdasarkan informasi dari website resmi Lactacyd ada banyak alasan yang juga membuat saya memutuskan memilih Lactacyd sebagai perlindungan Miss V seperti :

1.  Lactacyd White Intimate menggunakan bahan-bahan alami dengan ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Selain itu formula Lactacyd White Intimate mampu menjaga keseimbangan pH organ intim kewanitaan tetap sehat sehingga bisa digunakan sehari-hari.

2. Lactacyd White Intimate merupakan produk pembersih kewanitaan pilihan nomor satu di seluruh dunia. Sehingga tidak diragukan lagi Lactacyd menjadi teman setia bagi perlindungan setiap kaum hawa.

3. Jika menggunakan Lactacyd White Intimate secara teratur akan melindungi Miss V baik dari bau, iritasi ataupun keputihan. Bahkan terbukti secara klinis Lactacyd White Intimate bisa mencerahkan Miss V dalam 4 minggu. Penggunaan celana ketat dan gesekan celana membuat daerah Miss V menghitam.

4. Produk Lactacyd White Intimate juga telah lolos uji dermatologi sebagai pembersih kewanitaan sehari-hari dan diproduksi oleh pabrik berstandar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB). Hal ini menjadikan Lactacyd sebagai produk terpercaya.

2016-04-14 19.36.51

Produk Lactacyd hadir dengan varian seperti Lactacyd Wipes, Lactacyd All Day Fresh, Lactacyd White Intimate, Lactacyd Feminine Hygiene dan Lactacyd Teens. Harganya pun mulai dari Rp 9.000,- untuk Lactacyd Wipes. Lactacyd All Day Fresh, Lactacyd White Intimate, Lactacyd Feminine Hygiene kemasan 60ml senilai Rp 20.500,-. Sedangkan Lactacyd All Day Fresh, Lactacyd White Intimate, Lactacyd Feminine Hygiene kemasan 120ml seharga Rp 56.000,-. Dan Lactacyd Teens seharga Rp 20.000,-.

Bagi yang bingung memilih produk Lactacyd yang cocok, bisa mengikuti quiz tentang kepribadian di website Lactacyd. Disini kalian akan diarahkan menjawab beberapa pertanyaan dan hasil dari quiz tersebut menunjukkan produk  Lactacyd yang bisa kalian gunakan. Saya pun mengikuti quiz kepribadian ini dan hasilnya cocok dengan produk Lactacyd White Intimate  yang selama ini saya gunakan.

Test 1Jadi tunggu apa lagi, lindungi Miss V kalian sekarang juga dengan Lactacyd White Intimate ya.

Disclaimer:

Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang.

Tulisan ini diikut sertakan dalam Blog Competition #ProvenSelfV

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar