Gadget,  Teknologi

Cinta Pandangan Pertama Dengan Sony Ericsson W960

Sharing is caring!

Siapa yang tidak mengenal Sony Ericsson dengan segala produknya. Jika sebagian masyarakat menggunakan produk Teknologi yang mengerti anda. Jika Sony Ericsson, pengguna  Sony Ericsson – lah yang mengerti teknologi. Artinya Sony Ericsson mengajak penggunanya untuk pintar dan smart dalam memilih dan menggunakan teknologi, layaknya memilih dan menggunakan Sony Ericsson.

Apakah anda sepakat dengan pernyataan ini?

Saya tidak memaksa anda semua sepakat dengan pernyataan saya, karena setiap orang memiliki argumen dan alasan tersendiri untuk memilih suatu produk.

Saya familiar dengan produk Sony Ericsson, saya adalah salah satu penggunanya. Pertama kali saya menggunakan handphone Sony Ericsson sejak perusahaan ini masih dengan bendera  Ericsson. Saya lupa typenya apa, 😀 . Handphone itu cukup bandel, saya menggunakan cukup lama loh.

Setelah bekerja saya membeli produk SE K600i di tahun 2006, handphone ini cukup memadai dengan mobilitas dan tuntutan pekerjaan saya sebagai seorang reporter. Saya tidak terlalu menyukai handphone dengan ukuran besar, karena biasanya saya suka menggantungkan handphone di leher. Alasannya saya termasuk orang kurang teliiti alias suka teledor.

Bahkan fiturnya juga cukup lengkap, ada Bluetooth, inframerah, kamera ganda untuk video call, FM radio. Dan yang menjadi andalan adalah pilihan konektivitas karena dapat berfungsi sebagai modem untuk komputer baik melalui kabel data USB atau Bluetooth.

Sebagai seorang reporter, pekerjaan menuntut saya untuk selalu mobile, terkadang rasa jenuh menghampiri jika menunggu terlalu lama didalam suatu kerja peliputan. Saya suka memanfaatkan lagu – lagu yang yang tersimpan di dalam handphone tersebut.

Hingga akhirnya saya bertemu dengan Sony Ericsson W960 yang membuat saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Saya bertemu dengan SE W960 ini milik kak Koer, fotografer Palembang Pos ini, pertengahan tahun 2007. Kak Koer langsung mempromosikan SE W960 miliknya yang baru dibeli tersebut.

Saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan SE W960 ini, pasalnya karena bentuknya yang juga candy bar, dan memori yang besar untuk menyimpan koleksi lagu. Saya langsung bertekad untuk memiliki handphone tersebut. Setelah menyisihkan uang gaji setiap bulannya, akhirnya saya bisa membeli SE W960 pada awal 2008.

Pasti terlalu muluk ya, kenapa saya langsung jatuh cinta pada pada pertama dengan SE W960 ini. Menurut saya tidak, karena handphone satu ini layak mendapatkan acungan dua jempol :D. Sony Ericsson W960i adalah ponsel 3G, tertanam memori 8 GB terpadu dengan flash memory, UMTS (3G), plus Wi-Fi untuk konektivitas. Nah, jangan salah selain itu handphone ini memiliki kamera auto focus 3,2 megapiksel. Ponsel ini juga  layar sentuh loh dan terpadu dengan walkman player. Asli, komplit deh :D.

Namun sayangnya, saya terpaksa kehilangan handphone ini, saat saya liputan, dan itu menjadi keteledoran saya :D. Saya berduka dan tidak menggunakan handphone cukup lama. Sekitar 2 bulan tanpa handphone, Ayah, Ibu, adik dan teman sangat kerepotan untuk menghubungi saya. Akhirnya saya dipinjamkan handphone oleh Ayah :D. Terima kasih ya Ayah nan baik hati :D.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar