Lifestyle,  Tips

Cara Mudah Pilih Asuransi di PasarPolis

Sharing is caring!

Jaminan rasa aman kini menjadi satu kebutuhan yang tidak bisa dilupakan. Apalagi jika jaminan tersebut berhubungan dengan kebutuhan, keamanan kendaraan terhindar dari kecelakaan, property yang aman dari musibah hingga jaminan kesehatan dan keselamatan jiwa. Namun tidak dapat dipungkiri jika musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja tanpa diduga.

Karena hal tersebut kini banyak orang yang berburu asuransi untuk melindungi diri, kesehatan, kendaraan hingga property mereka. Pasalnya jika terjadi hal yang tidak diinginkan ada asuransi yang akan mengcover dari kebutuhan yang tidak terduga tersebut.

Sebut saja jika kendaraan rusak karena tertimpa pohon, jika ada asuransi tentu memberikan kenyamanan karena ada jaminan asuransi yang melindungi kendaraan dan perbaikan dari kendaraan tersebut. Ataupun jika tiba-tiba sakit dan membutuhkan biaya besar, asuransi juga bisa menjadi andalan tanpa harus takut uang tabungan terkuras karena biaya berobat. Bahkan asuransi jiwa memberikan jaminan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Di zaman modern seperti saat ini, saat kesibukan pekerjaan menyita waktu membuat banyak orang terkadang menjadi kurang hati-hati dalam memilih asuransi. Bisa saja karena kasihan saat bertemu  agen asuransi di pusat perbelanjaan membuat banyak orang langsung saja ikut dalam program asuransi yang ditawarkan. Apalagi memang para agen asuransi ini selalu memiliki seribu cara untuk menggaet nasabah dengan berbagai bujuk rayu dan promo sehingga membuat orang langsung membubuhkan tanda tangan mereka dan ikut dalam program asuransi yang ditawarkan.

Padahal si nasabah terkadang belum tahu bagaimana kredibilitas perusahaan asuransi tersebut atau bisa jadi asuransi yang dibeli tidak sesuai dengan kebutuhan dan jaminan dari asuransi tidak begitu bagus. Karena umumnya agen asuransi tidak begitu menjelaskan secara terperinci produk yang mereka jual.

Jika sudah berurusan dengan hal ini, banyak nasabah yang akhirnya merasa salah pilih, kecewa dan menyesal saat klaim asuransi tidak sesuai dengan yang dijanjikan. Untuk menghindari hal tersebut, para nasabah harus benar-benar hati-hati dan teliti membandingkan produk asuransi yang akan diikuti, apakah produk asuransi sesuai dengan kebutuhan, premi asuransi dan nilai pertanggungan sesuai dengan yang diinginkan. Namun terkadang sangat sulit untuk membandingkan satu produk asuransi dengan asuransi lainnya karena harus mendatangi satu per satu perusahaan asuransi untuk mendapatkan data sebagai bahan perbandingan.

Namun di era teknologi yang serba canggih saat ini, kini masyarakat bisa membandingkan perusahaan asuransi satu dengan yang lainnya, termasuk membandingkan kebutuhan asuransi dengan nilai premi dan pertanggungan yang didapatkan dengan sangat mudah. Pasalnya kini hadir perusahaan asuransi online PasarPolis.com.

Sejak resmi hadir 3 Maret 2015, PasarPolis.com sudah mengajak 20 perusahaan asuransi ternama di Indonesia memasarkan produk asuransi mereka kepada konsumen di  Tanah Air dengan cara online. E-commerce PasarPolis.com membuat masyarakat bisa langsung memilih dan membandingkan sendiri produk asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, baik dari premi terendah Rp 10.000,- hingga nilai pertanggungan diatas Rp 500 juta.

PasarPolis1

Caranya pun cukup mudah, cukup mengunjungi PasarPolis.com disini para calon nasabah bisa langsung membandingkan produk yang diinginkkan mulai dari Asuransi Kesehatan, Asuransi Kendaraan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Properti hingga Asuransi Jiwa.

Setelah memilih produk yang diinginkan baik dengan premi yang diinginkan ataupun nilai pertanggungan yang nantinya didapatkan. PasarPolis.com akan langsung memberikan beberapa pilihan perusahaan asuransi yang bisa menjadi acuan atau pilihan bagi calon nasabah.

PasarPolis2

PasarPolis.com memang menjadi jembatan antara calon nasabah dengan perusahaan asuransi, sehingga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi para calon nasabah yang ingin mendapatkan perlindungan asuransi sehingga hasil yang didapatkan bagi diri sendiri ataupun keluarga bisa sangat maksimal. Bahkan PasarPolis.com menggandeng perusahaan asuransi besar mulai dari AXA, Allianz, Zurich hingga ACA yang menawarkan beragam pilihan produk dan manfaat dari produk yang diberikan.

PasarPolis.com juga memberikan informasi seperti  tips cerdas sebelum memilih asuransi. Sehingga bagi masyarakat awam yang belum mengetahui soal produk asuransi bisa mendapatkan panduan untuk membeli produk asuransi sesuai yang dibutuhkan untuk mendapatkan jenis perlindungan Comprehensive atau All Risk dan Total Lost Only atau TLO.

PasarPolis3

Bagaimana sudah tahu produk asuransi mana yang akan dipilih, kalau belum langsung kunjungi PasarPolis.com ya

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar