Yuk Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Sharing is caring!

Bagi yang sudah merencanakan jalan-jalan baik wilayah Indonesia maupun ke luar negeri. Kini saat yang tepat untuk berburu tiket murah ke destinasi impian. Pasalnya event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 kembali hadir. Garuda Indonesia Branch Office Palembang kembali bekerjasama dengan BCA,  menggelar GATF 2017 mulai 3-5 Maret 2017 di Palembang Icon Mall.

Selama masa pameran, Garuda Indonesia memberikan harga tiket promo kepada pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 termasuk menghadirkan rute perjalanan baru, yakni  Mumbai, India. Untuk rute terbaru Mumbai ini, Garuda memberikan harga promo tiket hanya Rp 4,7 Juta (PP). Untuk keberangkatan dilakukan dari Jakarta. Harga tiket ini sangat murah jika dibandingkan dibandingkan harga normal diluar travel fair.

Penawaran harga tiket yang sangat menarik juga diberikan untuk tujuan Osaka cukup dengan Rp 4,8 jutaan (PP), Seoul dengan harga Rp 5 Jutaan (PP). Bahkan untuk tujuan Hongkong cukup dengan Rp 3 Jutaan (PP) dan Bangkok dengan harga Rp 3,4 Jutaan (PP). Garuda juga memberikan penawaran untuk tujuan Perth dengan Rp 5,5 Jutaan (PP). Dan bagi yang merencanakan liburan ke Eropa, saatnya membeli tiket untuk tujuan London cukup dengan Rp 8,9 Jutaan (PP) dan Amsterdam seharga Rp 9,8 Jutaan (PP). Harga ini untuk keberangkatan dari Palembang.

Selain tujuan mancanegara, Garuda Indonesia menawarkan promo tiket domestik yakni untuk tujuan Jakarta cukup dengan Rp 400 Ribuan, Bali cukup dengan Rp 700 Ribuan, Medan dengan harga Rp 600 Ribuan, dan tujuan Belitung seharga Rp 400 Ribuan. Tiket-tiket ini bisa dibeli untuk penerbangan hingga Desember mendatang. Dalam travel fair iconic ini, Garuda Indonesia juga menawarkan rute-rute domestik yang kini menjadi favorite seperti Labuan Bajo dan Raja Ampat.

Selain Palembang, maskapai plat merah ini  menghadirkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di 23 kota lain di Indonesia secara serentak. Mulai dari Jakarta, Medan, Padang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Lombok, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Beragam harga tiket terbaik akan dihadirkan seperti hanya Rp 1 bisa beli tiket ke Jakarta. Untuk tiket seharga Rp 1 ini berlaku khusus bagi pemegang kartu kredit BCA dengan minimal transaksi Rp 15 Juta. Tiket Rp 1 ini terbatas per harinya hanya 10 tiket dengan minimal pembelian tiket Rp 15 Juta.

Tips bagi yang ingin berburu tiket Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017, simak informasi berikut ini:

Yuk siap-siap berburu tiket murah Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *