Event · Sports

Yoga Sambil Beramal Bersama Anjasmara

Sharing is caring!

Sabtu (08/08/2015) artis ibu kota Anjasmara yang kini menjadi pelatih Yoga hadir ke Palembang dalam event Master Class Yoga Charity with Anjasmara. Event yang digagas Emy Yoga digelar di Gedung Wanita, Jalan Kapten A. Rivai Palembang.

Sebenarnya Suzan ingin sekali bergabung dalam kelas ini, karena Suzan sudah sejak 3 minggu terakhir mulai mengenal Yoga. Namun sayang, karena bekerja terpaksa Suzan absen. Saat meliput kegiatan yoga sekaligus pengumpulan dana untuk amal, Anjasmara mengajak pesertanya bergembira dalam melakukan yoga.

IMG_20150808_104148

Yoga tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik tetapi juga jiwa, banyak orang yang menghilangkan stres dengan melakukan yoga, pikiran menjadi lebih positif dan seseorang akan merasa lebih bahagia.

2015-08-08-15-40-19_deco

Anjasmara yang memiliki lisensi Yoga menciptakan yoga sendiri bernama Yoga Ala-Ala. Bagi Anjas, yoga juga bisa menyeimbangkan tubuh, membuat tubuh fleksibel dan menyatukan antara pikiran, tubuh dan jiwa. Bahkan yoga juga bisa menyembuhkan cedera. Well, akan semakin rajin ber-yoga nih 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *