Event,  Lifestyle,  Motor,  Palembang,  Teknologi

Yamaha Lexi Mencuri Perhatian di BYMS 2018

Sharing is caring!

Yamaha Lexi mencuri perhatian di Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Palembang. Karena penasaran saya pun mampir untuk melihat langsung event ini. Apalagi ada banyak kegiatan menarik bahkan saya menjajal motor terbaru dari Yamaha ini. Yamaha Lexi ini menjadi salah satu motor yang paling banyak dicari karena banyak fiturnya.

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Palembang

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar eksebisi terbesar Yamaha yang hadir di 10 kota besar di Indonesia. Di Kota Palembang, Blue Core Yamaha Motor Show ini digelar di Palembang Indah Mall sejak 7-13 Mei 2018.

Selama tujuh hari berturut-turut, PT. Thamrin Brothers sebagai main dealer di area Palembang, Sumatera Selatan dan Bengkulu ini memamerkan seluruh produk andalan dari motor Yamaha. Mulai dari Yamaha NMax, Mio, Fino hingga yang terbaru Lexi.

Event ini menjadi ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha dengan efisiensinya.  Teknologi  Blue Core dalam sepeda motor Yamaha merupakan teknologi terbaru dari Yamaha yang menjadikannya lebih irit dan bertenaga. Tentunya semakin mendekatkan dengan konsumen setia Yamaha.

Selain pameran kendaraan roda dua, selama event ini pihak Yamaha juga memamerkan genuine part dari produk Yamaha termasuk juga apparel, aksesoris dan alat musik.

Tidak hanya itu, beragam rangkaian acara yang dihadirkan untuk memanjakan konsumen Yamaha seperti test ride berhadiah, servis gratis,  promo spesial untuk pembelian selama event, tentunya konsumen bisa menjajal demo irit Yamaha hingga launching motor terbaru Yamaha yakni Yamaha LEXi.

Selama Blue Core Yamaha Motor Show 2018 ini pihak penyelenggara memberikan hiburan menarik, games seru, membagikan hadiah, doorprize.  Termasuk menggelar beragam lomba seperti Lomba Ranking satu, Band Competition, Lomba Karaoke, dan Lomba Tarik Tambang. Hal ini untuk menarik  pengunjung agar semakin antusias datang.

Dalam event tersebut, Yamaha juga menggadirkan penyanyi nasional, Isyana Sarasvati  yang merupakan brand ambassador produk Yamaha Mio.

Selain memberikan hiburan, Yamaha ingin memberikan solusi memilih kendaraan roda dua bagi masyarakat Palembang yakni dengan menggunakan motor Yamaha.

Yamaha LEXi dengan Fitur Berlimpah

Saat di Blue Core Yamaha Motor Show 2018 ini, mata saya tertuju pada Yamaha LEXi 125. Ini adalah motor terbaru dari  Yamaha. Menariknya, motor yang selalu dikatakan sebagai adiknya Yamaha Nmax ini memiliki beragam fitur unggulan.

Fitur unggulannya mulai dari smart key system, sub-tank suspension, full digital speedometer 7 inci yang sangat berguna dan memudahkan pengendara dalam berkendara.

Body yang lebih ramping dari Yamaha Nmax membuatnya menjadi pilihan berkendara yang cocok bagi kaum hawa. Selain itu ada fitur yang sangat menggoda yakni fitur electric power socket. Fitur ini membuat penggunanya bisa meng-charge baterai handphone, jadi tidak ada lagi ada istilah baterai lowbatt kalau menggunakan LEXi.

Motor matik satu ini juga melengkapi dengan grand LED headlight dan lampu hazard. Bahkan LEXi sangat multi fungsi karena dek motor yang rata, membuat pengguna bisa dengan mudah meletakkan barang apapun.

Nah semakin penasaran karena Yamaha LEXi 125 ini dengan semua fitur kerennya tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Jika ingin tahu lebih detail lagi soal motor matik ini.  Langsung saja kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota kalian atau follow IG @yamahawongkito atau jika ingin memesan langsung Yamaha LEXi juga bisa.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar