Lifestyle,  Palembang,  Review Hotel

The Zuri Hotel Palembang Yang Kekinian

Sharing is caring!

The Zuri Hotel Palembang yang kekinian begitulah saat saya memasuki hotel yang baru soft opening pada 1 Mei 2018 lalu. Hotel yang berlokasi di Kompleks Transmart PCC Palembang ini siap memberikan pengalaman menginap berbeda bagi setiap tamunya.

Saat memasuki hotel ini, tamu akan disambut dengan lukisan mural, ada banyak spot foto menarik sehingga akan membuat tamu sayang melewatkan foto-foto.  Kehadiran The Zuri Hotel Palembang ini merupakan komitmen Zuri Hotel Management untuk ikut mensukseskan event Internasional Asian Games dengan soft opening pada 1 Mei 2018 yang lalu.

Hotel tertinggi dengan 25 lantai di Sumatera Selatan milik ZHM ini, siap melayani masyarakat dan tamu dengan berbagai fasilitas istimewanya. Hotel yang berlokasi di kompleks PCC ini tampil dengan dengan konsep zaman now dan kekinian, demi memenuhi kebutuhan generasi milenial yang sedang mendominasi perekonomian nasional.

Tentang The Zuri Hotel Palembang

The Zuri Hotel Palembang ini merupakan satu dari sekian hotel yang dinaungi oleh Zuri Hotel Management/ZHM. Salah satu management hotel skala nasional terkemuka ini telah memiliki 19 property dan The Zuri Hotel & Convention di Palembang ini merupakan property ke-5 di Sumatera Selatan. Sebelumnya sudah ada Hotel Grand Zuri di Palembang yang sedang dilakukan Totaly Renovation untuk menyambut event Asian Games, Hotel Grand Zuri di Lahat dan Muara Enim serta Hotel Zuri Express dengan konsep Smart di Palembang.

Sebagai hotel tertinggi di palembang, The Zuri Hotel Palembang ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi para tamunya. Seperti Sky Pool, disini para tamu bisa berenang di kolam renang tertinggi di Palembang tepatnya di lantai 24 hotel ini sehingga tamu bisa menikmati pemandangan kota Palembang.

Ada juga Sky Lounge, merupakan Lounge tertinggi di Palembang supaya pengunjung bisa menikmati suasana dan pemandangan keseluruhan kota Palembang sambil menikmati minuman dan makanan istimewa dengan diiringi lagu-lagu dan bersantai pada ketinggian 1.100m. Dan tidak hanya itu saja, ada fasilitas sky gym merupakan tempat latihan kebugaran tertinggi juga, untuk memanjakan tamu supaya bisa menikmati pemandangan kota Palembang pada ketinggian 100 m sambil berolah raga. Fasilitas ini sendiri baru  bisa dinikmati saat grand opening pada awal Juli mendatang.

Hotel ini terdiri dari 214 kamar dengan beberapa type kamar, mulai dari standard, deluxe, junior suite dan president suite.  Kamarnya sendiri bergaya pop art dan urban ini dan akan memberikan pengalaman menginap berbeda bagi tamunya. Seperti adanya bantal guling yang tidak bisa ditemukan di hotel lain.

Soft Opening The Zuri Hotel Palembang

Pemotongan tumpeng oleh komisaris pcc,  ikawan dan  diserahkan kepada direktur operasional the zuri hotel, herman cahya dan general manager the zuri hotel , darwin siahaan, menandai resminya soft opening hotel tertinggi di palembang, pada selasa pagi.

Zuri hotel management sebagai salah satu management hotel skala nasional terkemuka ini menggelar syukuran intern menandai resminya The Zuri Hotel & Convention beroperasi. Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran direksi zuri hotel management, owner The Zuri Hotel Palembang serta GM hotel se Palembang, termasuk juga para karyawan hotel ini.

Saat ini di masa soft opening, baru dibuka 15 lantai dengan 100 kamar dari 214 kamar yang tersedia. Tidak hanya itu, selama masa promosi, masyarakat di Palembang bisa menikmati sarapan sepuasnya hanya dengan Rp 82.500,- saja.

Nantinya pada Grand Opening “The Zuri Hotel & Convention” juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas untuk keperluan convention maupun wisuda-wisuda di grand ballroom dan ruang meeting untuk berbagai kebutuhan konferensi / rapat-rapat besar maupun kecil lainnya dan pesta-pesta baik untuk ulang tahun maupun pernikahan seperti Intemasional dan Nasional wedding dan tentu saja untuk Chinese wedding ciathok yang semuanya akan disajikan dalam standard hotel Bintang 4 terbaik di Sumatera Selatan.

Nah saya sudah tidak sabar untuk  mencoba Sky pool jadi tidak perlu ke Singapura untuk bisa berenang di puncak tertinggi.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar