Lifestyle · Review · Teknologi

Terjangkaunya Paket Bundling Samsung Galaxy J1 dari Telkomsel

Sharing is caring!

Teknologi 4G LTE yang semakin meluas di seluruh wilayah Indonesia membuat semakin banyak produk handphone 4G di pasaran. Berbagai vendor bermerek internasional berlomba-lomba mengeluarkan produk mereka. Mulai dari harga yang paling mahal hingga yang terjangkau bagi anak muda tersedia. Begitupun dengan perusahaan provider yang juga meningkatkan kwalitas layanan mereka.

Perusahaan provider Telkomsel dan vendor smartphone Samsung yang memiliki sama, menjalin kerjasama dengan meluncurkan produk yang terjangkau bagi anak muda. Adalah smartphone Samsung seri Galaxy J1 Mini yang menjadi produk yang dituju bagi anak muda. Jalinan kerjasama Telkomsel-Samsung ini dengan menghadirkan paket bundling Galaxy J1 Mini. Smartphone 4G Samsung ramah kantong ini kini dilengkapi dengan paket TAU 4G.

Tentunya tak perlu diragukan lagi, Samsung merupakan pemimpin pasar smartphone di Indonesia. Apalagi dengan komitmen Samsung yang selalu berusaha menghadirkan pengalaman smartphone terbaik dengan segala fitur sehingga mendukung layanan 4G LTE. Agar para pengguna Samsung di Indonesia khususnya generasi muda bisa meningkatkan gaya hidup digital.

Selain itu sejak meluncurkan layanan Internet cepat dan stabil 4G LTE, Telkomsel juga  terus mengembangkan layanan 4G LTE. Hal ini dilakukan agar para pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan pengalaman digital lifestyle terbaik saat berada di jaringan 4G LTE Telkomsel.

telkomsel-samsung-j1-mini

Paket Bundling Samsung Galaxy J1 dari Telkomsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.200.000 dan sudah termasuk bonus kuota internet 4G 10 GB. Produk ini secara eksklusif ditujukan bagi para pelanggan prabayar Telkomsel. Samsung Galaxy J1 Mini secara khusus ditujukan untuk segmen anak muda, seperti pelanggan Loop. Meski menjadi smartphone 4G di kelas entry level. Namun Samsung Galaxy J1 Mini dilengkapi dengan layar yang mumpuni yakni 4 inci, ditambah prosesor Quadcore 1,5 GHz dan dengan dual camera 5 megapixel, serta media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB, RAM 768 MB, dan menjalankan sistem operasi Androd 5.1 Lollipop.

Untuk program promo paket bundling Samsung J1 Mini 4G, bagi pelanggan prabayar Telkomsel bisa langsung berlangganan paket data 4G sebesar 10 GB  dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 49.000. Program bundling smartphone Samsung J1 Mini ini untuk pengguna pelanggan kartu prabayar  yang berlaku selama 4 bulan (dengan 3 kali aktivasi). Samsung J1 Mini sendiri menjadi salah satu smartphone 4G yang affordable price dan sangat cocok bagi kalangan anak muda.

galaxy-j1-mini

Hadirnya paket bundling smartphone Samsung J1 Mini yang diluncurkan Telkomsel ini merupakan bukti provider semakin melengkapi layanan broadband 4G LTE. Sehingga Telkomsel tergolong paling lengkap dalam memberikan pilihan paket bundling khususnya untuk 4G LTE. Apalagi segmen anak muda menjadi  menjadi salah satu fokus Telkomsel.

Jadi sekarang saatnya untuk upgrade handphone anda, bagi yang masih memiliki handphone 2G/3G kini beralih ke layanan 4G LTE. Akses internet semakin cepat akan membuat aktivitas anda baik berselancar di dunia maya, social media hingga download video dan games semakin lancar. Bagi para pelanggan Telkomsel yang belum menukarkan sim card nya,  bisa langsung menukarkan sim card nya ke uSIM (sim card 4G LTE) ke grapari terdekat. Selain itu bisa langsung  up-grade  handphone nya dengan smartphone Android 4G, Samsung Galaxy J1 Mini dengan fiturnya yang lengkap. Tunggu apa lagi bisa mendapatkan paket bundling  dengan harga terjangkau dan langsung menikmati pengalaman broadband terbaik di jaringan 4G LTE Telkomsel.

Informasi lengkap mengenai bundling ini sendiri dapat dilihat disini ya Paket Bundling Samsung Galaxy J1 dari Telkomsel.

5 thoughts on “Terjangkaunya Paket Bundling Samsung Galaxy J1 dari Telkomsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *