Tentang Suzannita

IMG_20151227_200907Suzannita adalah nama dunia maya dari Suzan Oktaria. Perempuan yang lahir, tinggal,  dan besar di Palembang, saat ini bekerja di Televisi Lokal di Palembang (PALTV). Penulis indie yang mengejar mimpi bukunya diterbitkan major publisher.

Mantan atlet Taekwondo (Atlet Terbaik Regional Sumatera 2001) yang beberapa kali menjuarai kejuaraan nasional dan Pekan Olahraga Nasional dan menjadi Puteri Indonesia Tingkat  Sumatera Selatan 2006 (6 besar)

Hobi membaca buku, menulis, menonton film, mendengarkan musik (Jazz, Pop, RnB) , olahraga, jalan – jalan (travelling), penyuka kopi, crochet, knitting, menjahit dan memasak (khususnya mencoba resep masakan baru).

Traveler yang memiliki impian menjadi ibu rumah tangga dengan anak sholeh & sholelah, menerbitkan buku sendiri di major publisher, keliling dunia, umrah, haji, mendirikan rumah kreatif, dan hidup bersama keluarga di daerah perbukitan dengan  pantai dibawahnya, meninggal masuk SURGA.

Aamiin Allahumma Aamiin

suzan.rhee@gmail.com

Suzannita

Suzan oktaria

instagram

Suzannita

 

 

 

71 thoughts on “Tentang Suzannita

  1. Hidup ini mengalir seperti air, menuju saluran yang berliku, terkadang kita hanya berputar dipusara yang tak pasti, meski sebenarnya kita tahu, air akan mengalir menuju muara.
    Hidup adalah tantangan, perjuangan dan resiko. Bila takut menghadapi resiko, jangan hidup. Dunia ini terkadang tidak cukup untuk direnungi, tapi minta untuk disapa, kita juga tidak cukup untuk menanti dunia tertawa, tapi bikinlah dunia menjadi bulat berseri-seri dan selalu ceria. Temukanlah hidupmu di sana!

  2. Saya salut dengan tulisan anda….
    Saya jadi teringat dengan kisah hidupku. Tapi yakinlah bahwa tidak ada yang sia-sia dalam hidup ini selama kita ikhlas menerima semuanya.

    Salam kenal dari saya,
    Muhtar
    Makassar.

  3. Jadilah bintang di langit. Ia akan terlihat tinggi walaupun dalam bayangan air. Jangan jadi awan, terlihat tinggi tapi sebenarnya tidak ada apa-apanya. Sukses selalu ya….. Akbar

  4. Salam kenal nih sama suzan….
    saya produser warna warni nusantara…..

    hmmm…blognya bagus, pasti udah lama ngeblog nih….tapi kok sempet ngeblog sih ?? ga sibuk liputan ??? hehehehehe….

    1. halo mas… apa kabarnya nih … liputan ya liputan tetep mas itu kewajiban dan tugas utama 😀 … nge-blog itu hobi mas, kayak minum kopi kalo gak ngopi ada yang kurang, nah kalo gak nge-blog ada yang kurang juga 😀

  5. Baik suzan…

    lama nih Paltv ga ada kabar lho…btw…
    anda tinggal dimana…
    aq pnh ke palembang, tapi kemana kok lupa, kecamatan / kelurahan yg ada nama Ilir 1 atau ilir 2 gitu…2 x ke palembang tp tetep sj lupa daerahnya…payah nih …

    1. hohoho… daerah di palembang banyak tuh SU 1 atau SU 2 atau IT 1 atau IT 2 atau malah IB 1 atau IB 2 nah loh …
      iya kemarin Paltv sempat ada trouble sedikit 😀

  6. Assalamu Alaikum from your Muslim friends in Minnesota, USA!!!

    I accidentalyl tumbled on your blog, and I was surprised to find that you’re Muslim 🙂 Masha’Allah, you have a beautiful family…Do you speak English by any chance?

    Insha’Allah you have a great day; hope we can stay in touch!

    Rania Abuisnaineh

  7. Hidup ini mengalir seperti air, menuju saluran yang berliku, terkadang kita hanya berputar dipusara yang tak pasti, meski sebenarnya kita tahu, air akan mengalir menuju muara.Hidup adalah tantangan, perjuangan dan resiko. Bila takut menghadapi resiko, jangan hidup. Dunia ini terkadang tidak cukup untuk direnungi, tapi minta untuk disapa, kita juga tidak cukup untuk menanti dunia tertawa, tapi bikinlah dunia menjadi bulat berseri-seri dan selalu ceria. Temukanlah hidupmu di sana!
    +1

  8. Salam kenal dan salam ukhuwah dari Surabaya…
    Blog bagus, trerutama untuk Google translate widget-nya.. Tapi kok nggak semua bahasa bisa diakses ya??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *