Beauty · Review

Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Derma Angel

Sharing is caring!

Perempuan mana yang tidak sebal, bete saat bangun tidur di pagi hari ada jerawat yang hinggap di wajah. Sepertinya penampilan hari itu ada yang salah, kita pun menjadi minder. Belum lagi kalau saat PMS tiba, karena pengaruh hormon ada saja jerawat yang nongol. Atau karena faktor kulit yang cenderung berminyak hingga masa-masa pubertas remaja putri.

Saya sendiri jika kurang tidur ataupun masa haid, si jerawat dengan setia hadir di wajah. Selain itu aktivitas diluar ruangan saat bekerja ataupun saat saya menyalurkan hobi berlari membuat kulit saya sering terpapar debu dan kotoran.

Sebagai seorang jurnalis televisi, saya harus bertemu banyak orang dan juga harus tampil on air untuk menyajikan berita. Saat jerawat hadir di wajah membuat saya tidak percaya diri, belum lagi kalau ada teman-teman yang mengolok-olok saya karena jerawat atau berkata penampilan saya jelek karena jerawat. Biasanya saya menutupi jerawat dengan make up tebal. Namun sayangnya jerawat tidak sembuh malah semakin parah karena make up yang menutupi jerawat sama seperti debu ataupun kotoran.

Sampai akhirnya suatu hari, saya melihat Derma Angel di Guardian, yang menjadi solusi tepat dan lengkap untuk mengatasi masalah jerawat dengan cepat dan praktis. Setelah membaca jika Derma Angel berupa patch yang sangat transparan, ini adalah produk yang tepat untuk saya yang menggunakan make up sehari-hari.

Dan tidak hanya itu saja, Derma Angel patch saat digunakan di wajah tidak hanya melindungi jerawat dari kotoran namun  juga bekerja menyembuhkan jerawat saya. Kini jerawat tidak lagi menjadi masalah yang rumit bagi saya karena Derma Angel selalu hadir menemani. Sehingga kini tetap bisa tampil cantik dan percaya diri bersama Derma Angel.

Apa itu Derma Angel?

Derma Angel merupakan produk acne patch alias plester jerawat yang transparan, tipis dan memiliki daya rekat yang kuat yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “heal and hide”. Derma Angel ini mampu menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan debu, kotoran dan make up sehingga sangat praktis dan mendukung wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Derma Angel ini memiliki kandungan utama hydrocolloid dressing yang bekerja mengatasi jerawat tanpa membatasi untuk tetap tampil cantik dan percaya diri. Produk ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan karena sangat tipis dan transparan dapat menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural.

Selain itu Derma Angel juga bisa memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi. Dan memberikan perlindungan karena lapisan luar Derma Angel ini tahan air (waterproof) sehingga melindungi kulit dari kontaminasi bakteri atau kotoran yang menyebabkan luka terinfeksi.

Derma Angel bekerja dengan dua mekanisme yakni heal and hide. Di satu sisi Derma Angel bisa menutupi jerawat dan melindungi jerawat dari paparan debu, kotoran dan make up yang menjadi resiko penyebab infeksi pada wajah yang berjerawat. Disini lain, Derma Angel ini bekerja secara aktif menyerap sekresi minyak, cairan dan nanah tanpa merusak jaringan kulit sehingga membantu proses penyembuhan  jerawat lebih cepat.

Derma Angel kini telah menjadi solusi bagi para Perempuan di Asia. Bahkan menjadi produk perawatan jerawat nomor satu di Cina dan nomor dua di Thailand.

Cara menggunakan Derma Angel :

1. Sebelum menggunakan Derma Angel pastikan tangan dan kulit wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu, usahakan permukaan area yang berjerawat sudah kering.

2. Ambil satu bagian dari Derma Angel patch, buka separuh dari patch tersebut, hal ini untuk melindungi patch tetap steril dari udara dan kotoran.

3. Tempelkan Derma Angel patch ini ke permukaan kulit yang berjerawat (tepatnya ditengah jerawat) lalu lepaskan sisa dari patch yang menempel di kemasan.

4. Biarkan selama 12 jam dan kita bisa langsung memakai make up saat menggunakan Derma Angel Patch Day Use ataupun langsung tidur saat menggunakan Derma Angel Night Use.

Setelah warna patch berubah menjadi putih susu karena sudah penuh dengan cairan atau setelah lebih dari  12 jam pemakaian, segera angkat Derma Angel Patch dari kulit  wajah dan gunakan acne patch yang baru.

Perhatikan jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi. Simpan Derma Angel ini di tempat  yang kering dan suhu ruang.

Derma Angel ini terdiri dari 3 varian yakni Day Use (penggunaan siang hari), Night Use (penggunaan malam hari) dengan isi masing-masing 12 patch . Dan varian Mix Pack yang berisi 12 patch Day Use dan 6 patch Night Use.

Varian Day Use lebih tipis dibandingkan dengan varian Night Use sehingga menyatu dengan make up dan terlihat alami. Untuk yang menginginkan ekstra penyerapan di malam hari. Sementara paket kombinasi (Mix Patch) untuk mereka yang menginginkan solusi jerawat lengkap dalam satu kemasan (penggunaan siang dan malam).

Untuk mendapatkan varian lengkap produk Derma Angel ini bisa di e-commerce dan modern pharmacy seperti Watsons, Guardian, Century, Blibli.com, Lazada.co.id dan naturalfarm.id)

Harga Derma Angel :

  • Day Use dan Night Use Rp 36.000,- per pack
  • Mix Pack  Rp 51.000 per pack

Jadi sudah saatnya mengatakan “Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel

Disclaimer : “This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”

 

24 thoughts on “Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Derma Angel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *