Beauty,  Event,  Lifestyle,  Skin Care

Stay Fabulous with Natasha

Sharing is caring!

Cantik dimulai ketika kamu memutuskan untuk menjadi dirimu sendiri.

Quotes ini tidak hanya untuk saya tapi untuk seluruh wanita di Indonesia. Setiap wanita itu terlahir cantik dengan segala pesonanya. Duh… Kalo hitam dan pendek bagaimana dong. Hei, girls, cantik itu bukan tentang warna kulit dan bentuk fisik ya tapi lebih dari itu cantik datang dari hati.

Seperti itulah makna yang terungkap dari acara Meet And Greet Beauty Blogger Road To #IamNatasha yang digelar di Equator Rooftop Palembang. Dengan tema fabulous white, acara kumpul blogger Palembang terasa begitu mengesankan. Bagaimana tidak, saya belajar banyak dari narasumber yang hadir hari itu.

Acara yang menjadi rangkaian menyambut ulang tahun Natasha Skin Clinic Center yang ke-23 ini di ramaikan oleh Beauty Blogger Viranada, konsultan medis Natasha dr. Opi Setia Yusuf dan dipandu oleh host Cristy Ayu. Natasha juga menggelar roadshow serupa di 10 kota besar lainnya di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Medan Balikpapan dan Makassar.

Di sesi pertama Viranada berbagi  tips bagaimana mendapatkan kulit wajah yang sehat dan flawless baik saat menggunakan make up maupun travelling. Minimal 1 bulan sekali, Vira melakukan treatment  di Natasha Skin Clinic Center.  Bahkan Vira juga berbagi tips merawat kulit wajah dan tubuh terutama saat traveling. Penyiar radio di Palembang ini sangat menyukai traveling terutama traveling ke pantai yang notabene kulit Vira akan terpapar sinar matahari. Untuk perawatan kulit Vira selalu menggunakan body lotion yang mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Apalagi saat ini Natasha sudah mengeluarkan rangkaian produk perawatan Argan series travel size sehingga sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Sebagai seorang mahasiswa, produk tersebut harganya sangat terjangkau sekali hanya Rp 60ribu saja. Dalam kemasan travel size tersebut terdapat bath shower, shampoo, conditioner dan body lotion yang berukuran 30gram.

Produk Natasha ini terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi kulit sensitif. Keseluruhan produk ini mengandung  argan oil bahkan bath shower-nya juga berfungsi sebagai pelembab. Untuk produk shampoo-nya selain juga mengandung argan oil, ada ekstrak botanikal yang berfungsi memberikan nutrisi untuk kulit kepala dan rambut. Ada juga conditioner dengan  argan oil dan aloe vera  yang bisa membuat rambut menjadi lembut dan berkilau. Dan untuk body lotion memiliki kandungan triple UV protection sehingga bisa memberikan perlindungan 3x kepada kulit.

Konsultan medis Natasha Skin Clinic Center Palembang, dr. Opi Setia Yusuf juga mengenalkan produk terbaru dari Natasha yakni Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble.  Produk inovasi perawatan wajah, merupakan produk pembesih muka 2 in 1. Pasalnya tidak hanya berfungsi sebagai  facial wash, namun juga bisa digunakan sebagai milk cleanser.

Produk ini sangat cocok bagi kita yang tidak ingin ribet dengan 2 kali step membersihkan muka setelah beraktivitas. Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble mengandung moringa pterygosperma dan micro bubblenya yang efektif membersihkan kotoran hingga ke pori-pori kulit terdalam.

Caranya pun sangat mudah, cukup dengan mengaplikasikan Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble ke wajah tunggu sekitar 20 detik hingga muka teroksidasi dan cairan Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble yang sebelumnya berwarna transparan menjadi putih. Hal ini menunjukkan produk ini sudah bekerja sempurna mengangkat kotoran, setelah itu bersihkan dengan menggunakan tissue, seluruh makeup akan terangkat dan pastinya tidak meninggalkan bekas licin.

Natasha menghadirkan konsep Nature Meets Technology yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical/herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi, kulit cantik dan sehat terawat bukan lagi sekedar impian.

Dalam sesi tersebut saya menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit di tiap aktifitas kita. Pasalnya dengan kulit yang sehat, kita tidak perlu menggunakan make up untuk bisa tampil sempurna. Bahkan make up yang sempurna terlahir dari kulit wajah yang bersih dan sehat.

Para beauty blogger Palembang terlihat begitu antusias mengikuti event ini. Terlihat dari banyaknya pertanyaan seputar permasalahan kulit yang ditujukan kepada dr. Opi. Bagi seorang wanita sangat penting merawat kulit wajah terutama bagi para remaja putri yang sedang mengalami masa pubertas. Apalagi setiap wanita memiliki tipe kulit wajah yang berbeda setiap individunya, jadi pastikan memilih produk dan jenis perawatan yang tepat bagi kulit.

I’m Natasha

Dalam Meet and Greet ini Natasha selain memberikan edukasi tentang perawatan kulit wajah.  Natasha juga melakukan campaign I’m Natasha. event ini mengajak seluruh wanita terutama para member Natasha untuk mengikuti kontes swa foto/selfie tanpa make up alias bare face, tanpa filter di Instagram. Dan ceritakan arti cantik natural menurut versi kalian.

Program I Am Natasha ini bertujuan untuk mengajak seluruh wanita di Indonesia untuk tampil percaya diri dengan make up yang minim, dan tentunya meng-encourage para wanita pentingnya  merawat kulit wajah daripada hanya menutupi kekurangan di wajah dengan make up saja. Kontes Face Of Natasha ini berhadiah travelling ke Jepang untuk 10 orang dan voucher 5 juta. Kontes ini dibuka dari 26 Desember 2017 hingga 25 Februari 2018.

 

Sesi foto dengan narasumber

 

Blogger Palembang

Acara sore itu pun berakhir dengan sesi keakraban mengenal wajah-wajah baru yang baru ditemui pertama kali. Natasha juga menjamu kami dengan menu yang menggoda selera.

Terima kasih Natasha yang sudah mengundang dan memberikan tanda cinta dari President Director Natasha Skin Clinic Center, drg. Tantri Onny Bianty berupa produk terbaru dari Natasha.

Untuk informasi lebih lengkap, tentang produk Natasha, jadwal klinik dan konsultasi bisa langsung dicek  di website www.natasha-skin.com, Twitter&Instagram @natashaskincare,  Facebook Natasha Skin Care.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar