Fashion,  Lifestyle,  Palembang,  Teknologi

Sophie Paris Tampil Trendi dengan Fashion Terkini

Sharing is caring!

Sophie Paris mengajak semua kalangan untuk bisa tampil trendi dengan fashion terkini. Tidak hanya itu, Sophie Paris juga mengajak para wanita bisa sukses bersama melalui bisnis yang dibangun oleh brand produk fashion ini. Produk-produk dengan kiblat fashion Prancis menghadirkan gaya fashionable berkelas ke seluruh dunia.

Saya sendiri sudah mengenal Sophie Paris sejak masih bernama Sophie Martin. Kala itu saya sempat menjadi membernya, namun sayangnya karena kesibukan, tidak aktif lagi. Kini produk Sophie Paris tidak hanya sebatas produk fashion saja, namun ada juga kosmetik hingga alat rumah tangga.

Tentang Sophie Paris

Sophie Paris berdiri di Jakarta pada 1995. Awalnya bernama Sophie Martin yang dikembangkan Bruno Hasson yang berasal dari Prancis. Awalnya perusahaan ini membangun bisnis rumahan  dengan produk tas tangan pada 1992. Gaya Parisian semakin menjadi icon produk Sophie Paris.

Sophie Paris menghadirkan berbagai jenis fashion terbaik mulai dari tas, sepatu, aksesoris, pakaian wanita, pria, dewasa hingga anak-anak.  Selain itu ada pula beragam kosmetik hingga peralatan rumah tangga. Semua produk Sophie Paris ini diperjual belikan dari katalog yang diperbaharui setiap dua bulan sekali.

Sophie Paris menjual produknya dengan sistem Multi Level Marketing (MLM) dan kini sudah memiliki lebih dari 2 Juta member dan dan menjual puluhan ribu produk setiap harinya. Saat ini Sophie Paris telah beroperasi di Filipina dan Maroko dan berhasil mempekerjakan 400 staff.

Transformasi dari Offline ke Online (O2O)

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat Sophie Paris ikut mengubah bisnisnya dengan mengoptimalkan penjualan berbasis online. Sophie Paris kini maju sebagai platform social shopping. Reformasi sistem bisnis dari penjualan offline menjadi berbasis online shopping.

Sistem penjualan berbasis Multi Level Marketing tetap dilakukan dan berfokus pada pelanggan setia dan komunitas yang selama ini banyak berkontribusi pada penjualan dan memberi keuntungan.

Tas Sophie Paris tetap merupakan signature brand ini apalagi dengan tim kreatif dari seluruh dunia bisa menghasilkan produk tas dengan parisian style namun dengan harga yang terjangkau. Tentunya dengan penjualan online,  semakin memudah kan para konsumen untuk berbelanja dan memiliki koleksi terbaru dari Sophie Paris.

Grand Opening Sophie Paris ETC Palembang

Meski kini sudah beralih ke penjualan online, namun Sophie Paris tetap memberikan perhatian penuh pada pelanggan setia dan member yang sebelumnya telah membesarkan nama Sophie Paris melalui sistem MLM. Salah satunya dengan membuka e-Training Center, seperti Sophie Paris ETC Palembang.

Grand Opening Sophie Paris ETC Palembang di Jalan Radial No. 276B Palembang ini dilakukan langsung oleh Gregory Pauvet merupakan EVP Sales & Digital PT Sophie Paris Indonesia dan Deasy Rahayu selaku VS Sales and Training PT Sophie Paris Indonesia.

Pemotongan tumpeng menandai resminya Sophie Paris ETC Palembang ini. Disini selain bisa berbelanja produk Sophie Paris, juga dilakukan beragam edukasi menarik tidak hanya training seputar pengembangan bisnis tapi juga training lainnya seperti training makeup.

Platform Social Shopping ini menawarkan belanja lebih praktis dan modern melalui digital. Apalagi pasar online begitu besar sehingga para member Sophie Paris ini harus memanfaatkan sebaik-baiknya. Selain keuntungan keanggotaan Sophie Paris yang berlaku seumur hidup,  seluruh member-nya mendapatkan keuntungan langsung berupa potongan harga 30%  dari setiap penjualan produk.  Termasuk bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas ataupun rekomendasi.

Ada banyak acara saat grand opening mulai dari lomba mewarnai mascot Asian Games 2018, bazaar 30% + 30%, fashion show hingga tips makeup.

Blogger, Vlogger dan Netizen di Grand Opening Sophie Paris ETC Palembang

Sophie Paris dengan campaign I’am Digitial ingin mengajak seluruh masyarakat bisa berbelanja produk-produknya di website. Dan membuat para member menjadi pengusaha dimana pun mereka berada hingga menjadi mandiri secara finansial.

Sophie Paris ETC Palembang
Alamat : Jalan Radial No. 276B Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Palembang
Telp : 081541274581
Open  : 09:00 – 19:00 (Senin – Sabtu).

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar