Event · Jakarta · Lifestyle

Serunya Star Wars Universe di Kelapa Gading

Sharing is caring!

I only know one truth. It’s time for the Jedi to end – Luke Skywalker

Salah satu potongan percakapan di film Star Wars : The Last Jedi itu membawa saya melihat langsung Star Wars Universe di Mall Kelapa Gading. Selama satu bulan, Mall Kelapa Gading bersama Disney mengajak para pengunjung melihat secara langsung replika Red Army dan Stromtrooper yang berukuran sama seperti aslinya. Bahkan bisa merasakan langsung menggunakan Virtual Reality, jadi seperti mengendarai pesawat di luar angkasa. Bahkan pengunjung diajak untuk bermain PS Battlefront II.

Red Army

Event yang digelar bertepatan dengan pemutaran perdana film ‘Star Wars: The Last Jedi’ di Indonesia akan berakhir Januari 2018 tepatnya di  lantai dasar The Forum Mall Kelapa Gading 3. Film Star Wars: The Last Jedi tayang sejak 13 Desember 2017 di seluruh bioskop Indonesia. Pemutaran Star Wars: The Last Jedi di Indonesia ini lebih cepat dua hari dibandingkan penayangan perdana di Amerika Serikat.

Fenomena film Star Wars menjadikannya film lintas generasi ini digemari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Bahkan di pekan perdana pemutaran film ini sudah berhasil memecahkan rekor film yang release sejak Mei 1977.  Saya sendiri sejak masa kecil sudah menikmati film Star Wars. Sehingga film ini ikut mengiringi perjalanan kehidupan saya.

Stormtrooper

Para Pengunjung terlihat sangat antusias melihat langsung dan foto-foto dengan Red Army dan Stormtrooper serta berbagai hal yang berkaitan dengan film Star Wars tersebut. Tentunya ini menjadi pengalaman menarik karena pengunjung mall bisa langsung merasakan seluruh pengalaman Star Wars Universe termasuk mengabadikan kenangan disini tanpa dipungut biaya alias gratis. Daya tarik Star Wars Universe mengundang seluruh pecinta Star Wars datang ke Mall Kelapa Gading.

Setelah puas berkeliling, foto-foto dan menikmati keseruan pengalaman di Star Wars Universe, langsung bisa menuju booth penjualan produk premium Star Wars: The Last Jedi. Para pecinta Star Wars bisa melengkapi koleksi Star Wars mereka dengan membeli produk berlogo Star Wars asli dari Disney ini.

Di area retail ini para penggemar Star Wars bisa membeli produk Star Wars : The Last Jedi Premium seperti tumbler, travel bag, pouch, notebook, dan tote bag. Bahkan pemilik  MKG Friendship Card bisa menukarkan stamp point yang mereka miliki dengan produk tersebut. Selain itu ada diskon 10 hingga 30 persen untuk seluruh produk premium Star Wars : The Last Jedi ini.

Star Wars: The Last Jedi

Amazing. Every word of what you just said was wrong. The Rebellion is reborn today. The war is just beginning. And I will not be the last Jedi  – Luke Skywalker

Film Star Wars: The Last Jedi ini menghadirkan Luke Skywalker, sosok pahlawan berhati mulia dari trilogi pertama Star Wars sejak Star Wars: Return of the Jedi (1983).  Luke mengasingkan diri ke planet terpencil setelah bertengkar dengan sepupunya. Sosok Luke sempat muncul sekilas di akhir film Star Wars: The Force Awakens (2015) sebagai penanda kemunculan kembali di series Star Wars.

Film Star Wars : The Last Jedi menjadi obat rindu bernostalgia kembali dengan tokoh Luke Skywalker. Film yang konon diprediksi menjadi film Star Wars terakhir ini begitu menguras emosi dan sangat banyak tokoh yang bisa menjadi role model, tapi hanya satu ya bagi anak-anak film ini terlalu keras untuk anak-anak.

Hayo, siapa yang sudah menonton Star Wars: The Last Jedi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *