Event · Lifestyle

Serunya Lactogrow Happy Date di Palembang

Sharing is caring!

Setelah sukses menggelar Happy Date Legendaddy in Winter Land. Lactogrow kembali menggelar event serupa namun bertajuk Lactogrow Happy Date in Bubble Park. Event ini sendiri mendatangi kota Palembang tepatnya digelar di Palembang Square, 8-9 Oktober 2016.

Menurut Brand Manager Nestle Lactogrow Indonesia, Gusti Kattani Maulani Lactogrow Happy Date in Bubble Park hari ini adalah kelanjutan dari Lactogrow Happy Date in Winterland.

dscf8690

Berdasarkan hasil studi yang dipimpin Pakar Gizi Medik Universitas Indonesia, DR. dr. Saptawati Bardosono, MSc dan Rini Hildayani, M.Si (Psikolog) menunjukkan tingkat kebahagiaan orang tua dan anak meningkat sebesar 18% setelah bermain bersama. Tidak hanya itu menghabiskan waktu berkualitas bersama membuat ikatan orang tua dan anak semakin erat, kompak serta hubungan pun lebih hangat dan menyenangkan.

Selain berpengaruh terhadap kebahagiaan, bermain bersama juga dapat mempengaruhi kesehatan anak. Saat anak merasa bahagia, otak mereka berada dalam kondisi yang positif dan akan mengirimkan sinyal baik ke sisitem pencernaan. Sistem pencernaan yang sehat akan membantu penyerapan gizi menjadi lebih sempurna. Disamping tentunya membuat anak semakn nyaman dalam mengembangkan kreativitas, kepemimpinan, keberanian dan kerendahan hati yang merupakan beberapa ciri karakter anak.

dscf8701

Dengan banyaknya manfaat bermain bersama yang bisa didapat oleh anak, orangtua pun perlu terus kreatif dalam menciptakan atau mencari inspirasi permain yang dapat mengembangkan karakter anak. Karena hal itu untuk menciptakan akhir pekan yang berkualitas bersama keluarga. Lactogrow membuat event Happy Date yang bertujuan agar para orangtua dan anak bisa menghabiskan waktu seharian bersama dengan hal yang menyenangkan.

Di event Nestle Lactogrow Happy Date in Bubble Park ini para ayah dan ibu bisa bermain bersama dengan buah hatinya melalui kegiatan-kegiatan yang sederhana namun menyenangkan. Selain bisa menghabiskan waktu bersama si kecil dengan bermain bersama juga bisa mengajarkan banyak hal. Pasalnya disini ada lima arena bermain seperti  Big Bubble area. Buah hati bisa bermain cairan busa dan membentuk bubble yang bisa terbang saat ditiup.

dscf8711

Ada juga empat arena lainnya, Bubble Art and Craft, area ini mengajak orangtua dan anak untuk membuat kerajinan bersama. Mulai dari kerajinan benang, membuat boneka atau berkreasi dengan stick es krim dan sendok plastik. Selain itu ada juga  Bubble stamp painting, di arena ini anak-anak dan orangtua diajak untuk menyelesaikan tantangan yang disediakan. Orangtua dan anak bisa menggambar dan mewarnai bersama. Dan tidak kalah menarik arena finding bubble dan photo booth yang dapat dinikmati oleh orangtua dan anak.

Event ini sendiri mengajarkan banyak hal mulai dari mendekatkan diri orangtua dan anak sehingga orangtua bisa lebih mengetahui minat dan kemampuan diri sang buah hati. Selain itu membuat anak juga bisa bersosialisasi dengan banyak orang dan tentunya terjalin kerjasama yang baik antar anak dan orangtua.

Untuk masuk ke dalam arena ini, para pengunjung cukup membeli paket yang disediakan oleh Lactogrow yang terbagi menjadi empat pilihan.  Nestle Lactogrow sendiri merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1-5 tahun yang mengandung Asam Linoleat (Omega 6), Asam Linolenat (Omega 3), minyak ikan, 11 vitamin dan 7 mineral. Dan tentunya diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestle Research Centre, Switzerland, untuk membantu tumbuh kembang si kecil yang aktif dan ceria.

Palembang adalah kota kedua setelah Jakarta diselenggarakannya Happy Date in Bubble Park. Selanjutnya Nestle Lactogrow Happy Date in Bubble Park akan merangkul lebih banyak keluarga dengan mendatangi lima kota lain yaitu

  • Solo       : 15-16 Oktober di Solo Square
  • Malang : 15-16 Oktober di  Malang Town Square
  • Medan  : 28-29 Oktober di Plaza Medan Fair
  • Banjarmasin : 28-29 Oktober di Duta Mall
  • Pontianak : 5-6 November di Ahmad Yani M Mall

One thought on “Serunya Lactogrow Happy Date di Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *