Lifestyle

Serunya Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition

Sharing is caring!

Pasti semua setuju bukan, menabung sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Begitupun dengan Suzan yang memiliki impian umrah dan menyimpan sedikit penghasilan Suzan. Mungkin sama seperti yang lain yang juga memiliki impian mungkin untuk keperluan anak sekolah, jalan-jalan atau mungkin juga untuk menikah.

Sebagai seorang nasabah, keamanan bank menjadi prioritas penting bagi Suzan untuk menyimpan uang, ya alasannya karena Suzan tidak mau hasil jerih payah tersebut hilang. Karenanya Suzan memilih menabung di BCA, apalagi Suzan juga memanfaatkan fasilitas membayar kredit mobil dari BCA.

2015-06-15-10-59-46_photo

Senin (15/06) kemarin Suzan datang ke kantor cabang BCA di Jalan Demang Lebar Daun No.10 Palembang. Sebenarnya Suzan jarang sekali ke cabang ini karena berbeda jalan jika ke kantor ataupun pulang ke rumah. Karena libur, Suzan pun mampir ke KCU BCA Demang ini, ternyata ada hal unik yang Suzan temukan.

IMG_20150615_103111

Setelah tanya-tanya sama mbak customer service  di  KCU BCA Demang, ternyata spot unit itu adalah wahana augmented reality (AR). Menariknya di wahana ini, para pengunjung KCU bisa merasakan sensasi mengendarai Mercedes-Benz S-Class yang merupakan Grand Prize Gebyar Tahapan BCA.

IMG_20150615_1049281

Beruntung sekali Suzan bertemu Nike yang membawa anaknya Alaya. Suzan pun mengajak Alaya merasakan serunya wahana AR yang canggih tersebut.   Suzan dan Alaya mulai duduk, di layar TV  muncul gambar Suzan memegang setir mobil Mercy dan Alaya yang ada di kursi penumpang. Musik pun muncul dan kami pun mulai mengendarai  Mercy. Setelah berkeliling-keliling kota, di akhir video adalah sesi foto, Suzan dan Alaya berpose manis sekali, merasakan jika benar-benar mendapatkan grandprize dari Gebyar Tahapan BCA. Yang lebih menarik kita bisa membawa pulang hasil foto berkendara dengan Mercy tersebut.

IMG_20150615_123013

Ayo segera coba rasakan sensasi mengendarai Mercy ini di KCU BCA terdekat sejak 15 Juni hingga 3 Juli 2015. Selain di Palembang, wahana AR ini juga hadir di Bandung, Semarang, Surabaya, Kediri, Medan, Samarinda dan Makassar. Tapi pastikan bergaya selebrasi dan berpose semenarik mungkin ya.  Lalu upload foto atau video saat mengendara Mesin AR Mercedes-Benz dengan menggunakan hashtag #RayakanMomen dan #RayakanPalembang (sesuai kota masing-masing) lalu mention ke @GoodLifeBCA.

IMG_20150615_105507

Siapa tahu bisa menang hadiah mingguan smartphone Xiaomi Redmi 2  untuk peserta dengan gaya paling kreatif di setiap Kantor Cabang Utama.  Ataupun  Samsung S6 terbaru yang super canggih itu untuk 3 pemenang di 8 cabang dengan foto paling kreatif di akhir periode. Aaaa… semoga Suzan menang Samsung S6 ya. Informasi lebih lengkap coba check langsung disini ya bit.ly/Rayakan

2015Jun_AR2015Jun_ARHowToBCA memang selalu memanjakan nasabah bahkan tidak pernah bosan berbagi hadiah-hadiah menarik setiap tahunnya. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan Gebyar Tahapan BCA yang sudah menjadi legenda di BCA. Di tahun ini Gebyar Tahapan BCA sedang mencari  jawara baru tahun 2015. Menariknya semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB,  berpeluang bisa memenangkan ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class.

2015Jun_GTB-HadirKembali

Caranya untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, dengan  mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Baik dengan terus menambah nominal saldo tabungan, membayar tagihan kartu kredit, listrik, air,  telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM). Selain itu juga membeli pulsa, tiket dengan  e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM) bisa menambah jumlah poin, termasuk berbelanja dengan Debit BCA.

 

Persyaratan Keterangan Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta 1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay
1 kali
1 kali
5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA Rp 100 ribu (akumulasi) 1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Rayakan MomenUntuk informasi detail bisa lihat disini  http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca  informasinya pun sangat lengkap termasuk simulasi bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Wah, Gebyar Tahapan BCA tahun ini sangat seru ya. Ayo terus tingkatkan aktivitas dengan BCA kamu, karena semakin sering, semakin banyak juga pundi-pundi kupon yang terkumpul dan kesempatan menang hadiah Gebyar Tahapan BCA 2015 juga semakin besar.

65 thoughts on “Serunya Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition

  1. Pingback: Jurnal Suzannita
  2. aloha mba Suzan yang cantik seru juga nyoba AR-nya di Palembang. Senengnya bisa bw ke blog mbak yang adem…semoga mimpi terwujud ya mbak dapet GP BCA 🙂 betewei plz folbek akun twitter n iG ku ya @cputriarty. Tengkyu

  3. Serunyaaa… Waktu di Bandung pun kmrn seruuu bgt, ayo pembaca bandung dtg aja ke BCA Asia Afrika smp dg tgl. 3 Juli – masih lama kok #gebyAR BCA-nya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *