Event · Fashion · Lifestyle

Ria Miranda Private Preview Collection SS’16

Sharing is caring!

16-04-03-17-38-02-028_decoSetelah di tahun sebelumnya menggelar Private Preview Collection, kali ini perancang busana, Ria Miranda kembali menggelar event serupa bertajuk Ria Miranda Private Preview Collection. Dalam gelaran di The Aryaduta Hotel and Convention Center Palembang, Minggu, 3 April 2015, Ria menampilkan koleksi Spring Summer 2016 yang bertema Legacy dari label Riamiranda Signature.

12905191_1046641345403322_658109648_n

Dalam Private Preview Collection Spring Summer 2016, di Hotel Aryaduta Palembang, Ria Miranda menampilkan 12 looks, untuk  label Riamiranda Signature. Koleksi label premium dari designer Ria Miranda dengan tema Legacy. Sebelumnya koleksi ini dipamerkan dalam ajang Jakarta Fashion Week tahun lalu.

Di tahun sebelumnya perancang busana yang terkenal dengan warna-warna pastel juga  menggelar Private Preview Collection. Kegiatan ini sendiri digelar untuk mendekatkan diri Ria Miranda kepada pelanggan setianya, yang terkenal dengan nama RMLC – Ria Miranda Loyal Customer.

Ria Miranda mengakui jika setelah acara fashion show, sangat sulit untuk bersilaturahmi dengan para customernya. Sehingga acara Private Preview Collection ini bisa menjadi persembahan wujud terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap karya-karya Ria Miranda baik  loyal customer, partner, maupun media. Di Palembang sendiri terdapat 100 loyal customer yang sengaja  diundang untuk melihat koleksi terbaru dari Ria Miranda, sekaligus bisa bersilaturahmi dengan designer asal Padang tersebut.

Dalam rancangannya, Ria  selalu terinspirasi dengan tanah kelahirannya Sumatera Barat. Sehingga selalu ada  sentuhan Minang di setiap karyanya. Dalam koleksi ini terlihat mulai dari  siluet atasan seperti busana kurung, penggunaan motif  songket Padang  dan tetap dengan signature Ria Miranda dengan  warna pastel, serta detail bordir,  suntiang  dan penambahan ornamen ciri khas Ria Miranda.

2016-04-03 19.33.00

Kesuksesan gelaran Private Preview Collection ini juga tidak lepas dari peranan  pemilik butik Ria Miranda Palembang, Fadhila  Fikri.  Pasalnya  beberapa member Ria Miranda Loyal Customer menginginkan koleksinya yang limited berbeda dengan orang lain. Sehingga dengan dengan event Private Preview Collection ini, para customer bisa langsung berkonsultasi dan memesan langsung dengan designer Ria Miranda.

2 thoughts on “Ria Miranda Private Preview Collection SS’16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *